Tips Push Rank Mobile Legends Biar Gampang Mythic!

Tips Push Rank Mobile Legends Biar Gampang Mythic!

--

OKES.NEWS - Sudah menjadi rahasia umum jika dalam mobile legends ranked match merupakan salah satu hal yang paling sering menguras waktu dan emosi para player.

Beberapa tingkatan rank yang ada di Mobile Legends seperti epic dan legend merupakan tingkat bermain tersulit jika kita merujuk kepada berbagai tantangan yang dihadapi.

Tidak hanya skill individu yang dibutuhkan tapi juga kekompakan dalam bermain yang dibutuhkan dalam game 5 vs 5 ini.

Namun tahukah kalian ternyata dalam bermain Ranked Match ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan loh. Berikut ada tips yang dibagikan oleh anotherofjee.

BACA JUGA:IQOO Z7 5G Smartphone 3 Jutaan Sudah FlashCharge 120W!

Pertama, Hindari Full Team Play atau bermain dengan 5 orang. Dalam bermain memang hal yang terbaik adalah bermain dengan 5 teman, namun ini akan menjadi boomerang ketika kalian bermain dengan 5 teman baru atau 5 teman yang belum terlalu mahir.

Kalian akan dihadapkan juga dengan 5 musuh yang pada kebanyakan kasus memiliki skill dan kekompakan yang jauh diatas kalian. Jadi hindari bermain 5 orang ya! cukup 2 orang dan maksimal 3 orang.

Kedua, selalu bermain objektif. Yang dimaksud Objektif adalah fokuskan permainan pada pengambilan turtle, lord, dan turet. Jangan bermain lama dengan mengulur waktu karena kalian akan bisa di epic comeback!

Ketiga, Bermain dengan hero-hero meta. Jangan terfokus pada 1 role dan 1 hero ya! ini membuat kalian tidak bisa berkembang dalam permainan.

Usahakan menguasai 3 role dengan salah satu dari hero meta yang over power pada saat update patch terbaru. 

Ini akan membantu kalian dalam menguasai pertandingan karena bisa saja kalian menjadi carry pada team.

Keempat, Perhatikan komposisi party dalam draft pick. Jangan egois dan isilah role yang belum diambil oleh teman.

Nah untuk tips jika kalian bermain duo atau trio pick lah hero dengan role damage dealer seperti jungler atau gold lane.

BACA JUGA:IQOO Z7 5G Smartphone 3 Jutaan Sudah FlashCharge 120W!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: