Logistik Pemilu Dijaga Ketat Polisi

Logistik Pemilu Dijaga Ketat Polisi

SIAGA: Personil Polres OKU melakukan penjagaan di Kantor KPU OKU dan gudang logistik Pemilu 2024. (Foto: ist)--

BATURAJA –OKES.NEWS -  Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, Polres OKU melaksanakan penjagaan ketat di Kantor KPU Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan gudang penyimpanan logistik.

 

Penjagaan dilakukan selama 24 jam penuh setiap hari oleh belasan personel Polres OKU yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata Musi 2023-2024.

 

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas, Iptu Ibnu Holdon mengatakan, penjagaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024.

 

BACA JUGA:Gunung Marapi Erupsi, Warga Diimbau Menjauh

 

"Kami akan terus melakukan penjagaan ketat di Kantor KPU Kabupaten OKU dan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024," kata Ibnu Holdon.

 

Selain itu, Polres OKU juga mengajak masyarakat untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Sementara, Ketua KPU OKU Naning Wijaya mendukung penuh apa yang telah dilakukan  oleh pihak kepolisian untuk mengamankan keberlangsungan Pemilu 2024.

 

Salahsatunya dengan melakukan penjagaan ketat di gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024. 

BACA JUGA:Suhardi DADI Sosialisasi Secara Kekeluargaan di Desa Kurup

 

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar Pemilu dapat berjalan lancar, aman, dan damai,"  pungkas Naning. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: