Tanaman yang Ampuh Usir Jin dan Ilmu Hitam Dipercaya Sejak Dulu Masyarakat Jawa Kuno

Tanaman yang Ampuh Usir Jin dan Ilmu Hitam Dipercaya Sejak Dulu Masyarakat Jawa Kuno

ilustrasi-foto ist-

OKES,NEWS - Sejak dulu, masyarakat Jawa kuno percaya bahwa ada tanaman yang ampuh mengusir jin dan ilmu hitam. Hal itu karena tanaman-tanaman tersebut diyakini dapat mengeluarkan energi positif dan mengusir energi negatif.

Tanaman yang ampuh mengusir jin dan ilmu hitam yang cocok ditanam di pekarangan rumah:

BACA JUGA:Bikin Wajah Putih Berseri, Ini Facial wash pemutih wajah terbaik 2023

1. Tanaman Bidara

Tanaman bidara diyakini sebagai tanaman yang berasal dari surga, sehingga tanaman bidara dianggap memiliki khasiat gaib.

Tanaman bidara bahkan telah disebutkan di dalam kitab suci Al-Qur'an dalam surah Al-Waqiah ayat 28 yang berbunyi "Berada di antara pohon bidara yang tak berduri".

Tanaman bidara dipercaya mampu mengusir jin dan mengobati berbagai macam gangguan yang disebabkan oleh ilmu hitam seperti santet, teluh, atau guna-guna.

Cara menggunakan tanaman bidara untuk mengusir jin dan ilmu hitam adalah dengan membakar daun bidara dan menyebarkan asapnya ke seluruh ruangan.

2. Tanaman Kelor

Selain diyakini ampuh untuk mengusir jin dan menangkal ilmu hitam, tanaman kelor diketahui memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Tanaman kelor dipercaya mampu melemahkan dan memusnahkan ilmu hitam yang dituju ke rumah yang telah ditanami oleh tanaman kelor.

Bahkan jika ada tanaman kelor di sekitar rumah, diyakini dapat mengusir jin yang akan datang mengganggu.

Cara menanam tanaman kelor di pekarangan rumah cukup mudah. Anda bisa membeli bibit tanaman kelor di kios tanaman atau menanamnya dari biji. Tanaman kelor dapat tumbuh dengan baik di berbagai jenis tanah dan iklim.

3. Bambu Kuning

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: