ONIC Indonesia Kembali Menangkan Match 16 Game 1 Lawan Triple Saudi Arabia Skor Sempurna 2-0 Lagi!

ONIC Indonesia Kembali Menangkan Match 16 Game 1 Lawan Triple Saudi Arabia Skor Sempurna 2-0 Lagi!

--

GAME- OKES.NEWS - Match 16 pertemukan ONIC dengan Triple, Setelah sempat memenangkan Match 1 dari BTR Brazil dengan skor sempurna 2-0, ONIC kembali berikan skor sempurna melawan Triple!

Pertandingan pertama Onic menggunakan Dyroth, Karie, Guinevere, Novaria, Fanny. Sementara Triple menggunakan faramis, Fredrin, Claude, Chou, Paquito.

Dipertandingan awal sampai menit ke 7 onic sempat tertekan dengan permainan dominasi dari Triple dengan Faramis mereka.

Namun hal ini dapat dibalikan keadaan dengan permainan yang sangat baik dari ONIC. CW dengan karrie dan Novaria yang dipakai Sanz dapat menyeimbangkan keadaan di menit 13.

Blunder dari triple terjadi di menit 17 saat perebutan lord dengan matinya paquito dan didapatnya Lord oleh ONIC! Game dimenangkan ONIC dimenit 22:48!

Pertandingan Kedua ONIC menggunakan mathilda, guinevere, arlot, gusion, claude. Sementara Triple menggunakan bruno, Fredrin, Novaria, khufra dan paquito.

Di pertandingan kedua ini ONIC mendominasi permainan, dengan Gusion dari Sanz sebagai MVP dan melakukan end permainan pada menit 12:38!

Ini memberikan ONIC kemenangan dengan poin sempurna 2:0 melawan Triple! yang tentunya menjadikan ONIC pemuncak grup stage M5 saat ini. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: