Samsung Galaxy A54 Hadir Dengan 4 Fitur Unggulan! Cek Spesifikasinya Disini

Samsung Galaxy A54 Hadir Dengan 4 Fitur Unggulan! Cek Spesifikasinya Disini

Samsung Series A-Ist -

Samsung Galaxy A54 Hadir Dengan 4 Fitur Unggulan! Cek Spesifikasinya Disini

GADGET, OKES.NEWS - Galaxy A54 5G diklaim oleh Samsung memiliki 4 fitur unggulan yaitu Awesome Design, Awesome Video, Awesome Nightography, Awesome Screen.

Penasaran dengan spesifikasinya yuk kita bahas selengkapnya disini.

Design dari Galaxy A54 5G ini menghadirkan kesederhanaan yang menawan dengan kaca premium dan bentuk kamera yang simple serta dengan pilihan warna yang ceria seperti Awesome Lime, Awesome Violet, Awesome Graphite, Awesome White.

Salah satu dari 4 fitur unggulan dari Samsung Galaxy A54 5G ini adalah sektor kamera, Multi kamera yang dihadirkan sudah dilengkapi dengan OIS yang memberikan video stabil dan juga dibantu dengan VDIS atau video digital image srabilization menambah kestabilan video kualitas tinggi.

Detail dari kamera ini menggunakan Ultra Wide Camera 12MP, Main Camera 50MP (OIS), Macro 5MP dan Kamera Selfie 32MP.

BACA JUGA:Harga Realme 6 Pro Terbaru di Desember 2023 dengan chipset Snapdragon 720G

Awesome Nightography yaitu fitur dari Samsung Galaxy A54 5G yang menghasilkan foto terang pada kondisi gelap, fitur ini secara otomatis akan aktif.

Layar Awesome menggunakan super Amoled dengan refresh rate mencapai 120Hz HDR10+ dan tingkat kecerahan mencapai 1000 nits.

Berukuran 6.4" dengan resolusi 1080x2340 piksel dan kerapatan layar mencapai 403 ppi serta adanya perlindungan kaca Corning Gorilla Glass 5.

Secara singkat layar ini menghadirkan visual yang sangat baik dan perlidungan yang tidak diragukan lagi dari Corning Gorilla Glass.

Hadir dengan sistem operasi Android 13 yang dapat di upgrade ke android 14  dan menggunakan One UI 6.

Menggunakan Chipset Exynos 1380 (5nm)  dan CPU octa-core dengan GPU Mali-G68 MP5 yang dapat mengasilkan performa yang luar biasa.

Dibagian RAM menggunakan 8GB serta penyimpanan internal dari smartphone ini mencapai 256GB yang dimana pada Samsung Galaxy A54 5G ini masih disematkan fitur microSD yang dapat mencapai 1TB. Dengan penyimpanan yang besar dan adanya microSD membuat smartphone ini begitu luas dan lega untuk menyimpan berbagai file penting anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: