Speks ! Samsung Galaxy M54 5G dengan Kamera Layar dan Baterai Besar

Speks ! Samsung Galaxy M54 5G dengan Kamera Layar dan Baterai Besar

--

GADGET- OKES.NEWS - Samsung M54 series merupakan smartphone dari samsung yang di desain dengan 4 fitur utama.

Mulai dari Layar, Kamera, Baterai hingga menggunakan Chipset Exynos terbaru.

Mengulik sektor krusial seperti layar yang sudah menggunakan super AMOLED plus! yang dimana refresh rate dari layar ini mencapai 120Hz!

Dengan layar yang smooth dan visual yang tak diragukan oleh AMOLED layar ini juga mempunyai ukuran yang besar yaitu 6.7" dengan resolusi 1080x2400 piksel dan repatan layar mencapai 392 ppi.

Tak lengkap jika layar yang sebagus ini tanpa perlindungan, Samsung memberikan perlindungan pada layar M54 5G ini dengan Corning Gorilla Glass 5 loh!

Pada sektor kamera menggunakan triple kamera dengan 108MP wide (OIS) 8MP ultrawide, 2MP macro, serta kamera selfie 32MP wide yang dimana kedua kamera belakang dan selfie dapat merekam video mencapai 4K 30 fps.

Beberapa fitur menarik dari kamera M54 ini adalah adanya OIS untuk kestabilan perekaman video, bisa membuat foto bokeh, dan membuat lebih terang dalam kondisi low light.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A70 Seri A Samsung Tertinggi Turun Harga Pada Akhir Tahun 2023!

Ada juga fitur seperti AI edit seperti photo/GIF remaster, dan object eraser. 

Baterai tentu saja besar, mengingat bahwa ini adalah seri M dari samsung, dengan 6000mAH yang sangat awet dalam pemakaian digabungkan dengan charging yang dapat mencapai 25W maka smartphone ini sangat setia menemani setiap aktivitas dalam kehidupan anda sehari-hari.


pilih mana Samsung Galaxy M54 5G atau Xiomi 13T, spek mirip dengan harga sama--

Hal menarik lainnya adalah Samsung Galaxy M54 5G ini menggunakan Chipset 5nm dari Exynos 1380 dengan kecepatan CPU octa-core dan GPU Mali-G68 MP5 ini menjadikan smartphone ini seperti didesain untuk pekerjaan berat, bermain game, ataupun membagikan file dengan sangat cepat.

Internal memori atau yang sering disebut ROM menggunakan 256GB yang dapat ditambah menggunakan microSD mencapai 1TB serta RAM yang sangat besar yaitu 8GB!

Fitur-fitur menarik seperti adanya sound optimization yang memberikan pengalaman suara yang jernih dan lebih enak didengar tanpa kebisingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: