Review Oppo A98 Asyik Nonton dengan Dukungan Spesifikasi Resolusi Full HD Plus

Review Oppo A98 Asyik Nonton dengan Dukungan Spesifikasi Resolusi Full HD Plus

ilustrasi oppo a98-foto ist-

Oppo A98 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi fast charging SuperVOOC berdaya 67 Watt. Oppo mengklaim baterai ini dapat terisi 100 persen hanya dalam waktu 44 menit.

Kesimpulan

Oppo A98 adalah smartphone kelas menengah yang cukup menarik. Smartphone ini memiliki layar besar dengan refresh rate tinggi, kamera belakang 64 MP, dan baterai besar dengan fast charging. Harganya pun cukup terjangkau.

Jika Anda mencari smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang cukup lengkap, Oppo A98 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kelebihan Oppo A98. Layar besar dengan refresh rate tinggi. Kamera belakang 64 MP

Baterai besar dengan fast charging. Harga terjangkau. Kekurangan Oppo A98. Layar masih menggunakan panel IPS LCD. Tidak ada slot microSD.

BACA JUGA:Cara Konversi Koin Shopee Menjadi Shopepay

Rekomendasi

Oppo A98 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari smartphone kelas menengah dengan layar besar, kamera belakang 64 MP, dan baterai besar dengan fast charging. Harganya pun cukup terjangkau.

Namun, jika Anda menginginkan layar dengan kualitas yang lebih baik, Anda bisa memilih smartphone kelas menengah lainnya yang menggunakan panel AMOLED.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: