Tunjangan Transportasi Atlet Porprov XIV OKU Baru Disalurkan

Tunjangan Transportasi Atlet  Porprov XIV OKU Baru Disalurkan

--

Baturaja - OKES.NEWS, Sebanyak 155 atlet dan 24 pelatih berpresta Sebanyak si pada Porprov XIV Lahat mendapatkan uang transportasi dari KONI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Penyerahannya berlangsung di Sekretariat KONI OKU, Rabu, 20 Desember 2023 pukul 13.30 WIB oleh Ketua Umum KONI OKU, M Fahruddin AMd.

BACA JUGA:Inilah Daftar Pengurus KONI Sumsel 2023-2027 yang Dilantik

Pemberian uang transportasi bagi atlet dan pelatih tersebut sebagai penghargaan serta motivasi bagi mereka.

"Kami berharap kepada para atlet dan pelatih agar berlatih lebih giat lagi untuk meningkatkan prestasi olahraganya masing-masing. Bagi yang mendapatkan medali emas pertahankan pada even mendatang. Dan yang dapat perak serta perunggu tolong tingkatkan lagi," ujar Fahruddin.

Uang tunjangan transportasi ini kata Fahruddin akan tetap berlanjut pada tahun anggaran 2024.

"Kali ini kita berikan secara tunai. Selanjutnya kita minta kepada para atlet dan pelatih agar membuat rekening bank agar bisa kita berikan secara non tunai atau transfer untuk menghindari fitnahan macam-macam dari pihak luar. Yakinlah, kita pengurus KONI tidak pernah dan tidak akan melakukan pemotongan dengan alasan apa pun," tegas Fahruddin.

BACA JUGA:Dukung Suhardi Jadi Anggota DPRD OKU, Antusiasme Masyarakat Luar Biasa!

Kepada para atlet dan pelatih Cabang Olahraga, Fahruddin menyampaikan ucapan terima kasih karena telah berjuang sekuat tenaga untuk memajukan olahraga di Kabupaten OKU.

"Kedepan kita berharap anda-anda ini akan tetap membela OKU pada Porprov berikutnya. Jangan sampai tergoda oleh iming-iming apa pun dari pihak lain," pungkas Fahruddin.

Sementara itu, Sekum KONI OKU, Aprili Mauludin SKom menambahkan Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam pertemuan beberapa waktu lalu selaku Pemerintah OKU menyampaikan rasa bangganya.

Karena atlet OKU seluruhnya memang betul-betul asli orang OKU, tidak ada satu pun mengambil daerah lainnya.

"Ini pernah disampaikan Pak Pj Bupati OKU pada pertemuan beberapa waktu lalu," kata Aprili.

Oleh karena itu, lanjut Aprili, sehubungan dengan uang transportasi ini, hendaknya dapat memotivasi para atlet dan pelatih untuk lebih giat lagi berlatih. Demi meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten OKU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: