Dukung Suhardi Jadi Anggota DPRD OKU, Antusiasme Masyarakat Luar Biasa!

Dukung Suhardi Jadi Anggota DPRD OKU, Antusiasme Masyarakat Luar Biasa!

Suhardi atau yang sering disapa Dadi melakukan sosialisasi pada pencalonan dirinya menjadi anggota DPRD OKU di Desa Lunggaian, Kecamatan Lubuk Batang, Rabu, 20 Desember 2023. (Foto: Bagus/OKES)--

Antusiasme Masyarakat Luar Biasa, Siap Dukung Suhardi Jadi Anggota DPRD OKU

LUBUK BATANG - OKES.NEWS Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, saat acara sosialisasi Suhardi (Dadi), seorang tokoh masyarakat yang memiliki integritas dan penuh dedikasi di Desa Lunggaian, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Rabu, 20 Desember 2023.

Kecerian dan kebersamaan sangat kental terlihat pada acara sosialisasi Suhardi atau yang sering disapa Dadi yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD OKU dari Partai PAN nomor urut 10 Dapil 3, Kecamatan Lubuk Batang, Baturaja Barat, dan Lubukraja tersebut.

Bahkan, masyarakat yang hadir bukan hanya dari Desa Lunggaian saja. Namun, juga ada dari beberapa daerah yang ada di Kabupaten OKU.

Tokoh masyarakat yang dihormati, Suhardi (Dadi), telah membangun reputasi yang tak terbantahkan dalam memajukan Desa Lunggaian. 

BACA JUGA:Suhardi (Dadi): Bukan Sekedar Janji, Ini Komitmen untuk Masyarakat OKU

Buktinya, bisnis yang dimilikinya memberikan dampak positif  bagi banyak keluarga di lingkungan sekitar. 

Keberhasilan ini membuat Suhardi Dadi dikenal sebagai tokoh masyarakat yang mampu menciptakan kesejahteraan bersama.

Pada acara tersebut, Suhardi Dadi dengan rendah hati menyampaikan tekadnya untuk terus mengabdi kepada masyarakat di usia tua nya ini. 

“Saya ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat yang selama ini terabaikan. Saya ingin mendidikasikan diri untuk mengabdi kepada masyarakat. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Suhardi.

Keadaan jalan yang memprihatinkan di sekitar desa menjadi salah satu fokus utama, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas hidup warga.

Masyarakat yang hadir mendukung penuh visi dan misi Suhardi Dadi ini. Rasa terimakasih dan dukungan disampaikan masyarakat Desa Lunggaian. 

BACA JUGA:Suhardi (DADI) Dengar Langsung Aspirasi dan Keluhan Warga OKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: