Suhardi (Dadi): Bukan Sekedar Janji, Ini Komitmen untuk Masyarakat OKU

Suhardi (Dadi): Bukan Sekedar Janji, Ini Komitmen untuk Masyarakat OKU

Silaturahim: Suhardi Dadi Dalam pertemuan yang berlangsung di kediamannya di daerah Bakung Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Suhardi, yang akrab disapa Dadi, dengan tulus menyampaikan komitmennya untuk membantu secara sungguh-sungguh masyarakat Ogan Kome-foto ist-

Suhardi (Dadi): Bukan Sekedar Janji, Ini Komitmen untuk Masyarakat OKU

BATURAJA- OKES.NEWS - Dalam pertemuan yang berlangsung di kediamannya di daerah Bakung Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Suhardi, yang akrab disapa Dadi, dengan tulus menyampaikan komitmennya untuk membantu secara sungguh-sungguh masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU). 

Dadi, merupakan seorang pengusaha sukses yang telah meraih kesuksesan dalam hidupnya, kini dia ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Dadi mengungkapkan bahwa meskipun telah mencapai banyak hal dalam hidupnya, satu keinginan yang belum tercapai adalah memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat OKU secara lebih luas. 

BACA JUGA:Suhardi (DADI) Dengar Langsung Aspirasi dan Keluhan Warga OKU

Ia dengan tulus bermaksud untuk mengabdikan dirinya dalam membantu mereka, dan hal ini bukanlah sekadar janji, melainkan sebuah tekad yang berasal dari hati yang tulus.

Sosialisasi yang dihadiri oleh masyarakat dari berbagai daerah di OKU menjadi bukti nyata bahwa antusiasme terhadap niat baik Dadi cukup besar. 

BACA JUGA:Salut, Suhardi (Dadi) Warga Lunggaian OKU Perbaiki Jalan Rusak Secara Mandiri

Dalam momen tersebut, Dadi tidak hanya berbicara, tetapi juga berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta merencanakan langkah-langkah nyata untuk mewujudkan komitmennya dalam membantu masyarakat OKU.

Dengan langkah-langkah sosialisasi yang telah diambil, diharapkan bahwa keinginan Dadi untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat OKU akan menjadi kenyataan. 

BACA JUGA:Suhardi DADI Sosialisasi Secara Kekeluargaan di Desa Kurup

Melalui kerja keras dan kerjasama dengan berbagai pihak, diharapkan Dadi dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk ikut serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan dukungan bagi masyarakat OKU di seluruh Ogan Komering Ulu. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: