Daftar Hero MLBB Makin OP Usai Update Terbaru 2023, Balmond Paling Diserinh Digunakan Mobile Legends!

Daftar Hero MLBB Makin OP Usai Update Terbaru 2023, Balmond Paling Diserinh Digunakan Mobile Legends!

Balmond--

Daftar Hero MLBB Makin OP Usai Update Terbaru 2023, Balmond Paling Diserinh Digunakan Mobile Legends!

GAME, OKES.NEWS - Dalam update patch terbaru yaitu season ini banyak hero lama yang menjadi OP (Over Power) karena banyak perubahan.

Yuk kita bahas hero apa saja yang menjadi over power dalam patch update terbaru kali ini yang dibagikan oleh anotherofjee.

Yang pertama adalah hero Lunox, sempat terlupakan hero Lunox kini menjadi pilihan para player di mode ranked.

Mendapatkan perubahan pada pasif buff yang dapat memudahkan para player mengeluarkan mode dark light dari lunox ini membuatnya menjadi Mage dengan damage yang menyakitkan.

BACA JUGA:Bocoran Skin M5 Pro Player MLBB World Championship 2023!

Yang kedua adalah Barats, hero lama yang satu ini merupakan salah satu jungler yang sering dipakai pada masanya, dengan 3 skill dari barats ini yang mengalami perubahan yaitu pasif skill, skill 2, dan ultimate semuanya menjadikan hero Barats ini OP kembali pada meta saat ini.

Vale menjadi hero OP yang ketiga, memiliki damage magic yang sangat tinggi, kini Vale menjadi hero meta dengan perubahan dari skill yang lebih to the point full damage.

Vale juga memiliki pasif stack windtalk yang dimana setiap assist maupun kill mendapatkan movement speed tambahan.

Balmond hero yang sedang ramai dipakai pada ranked match ini cukup merepotkan dan menjadi langganan banned pada saat ini.

Hero ini mengalami perubahan pada skill 2 yang tidak dapat dihentikan menggunakan skill cc apapun, dan skill ultimate dari balmond ini tidak akan pernah tercancel serta dua item war axe dan brute force menjadi mimpi buruk bagi para lawan saat ini.

Yang terakhir adalah Nana, hero mungil nan menggemaskan ini ketika belum di revamp pun sudah OP dan lagi moonton kembali melakukan perubahan pada skill.

BACA JUGA:Poco M6 5G Rilis sebagai Pengganti Redmi 13 C, Yuk Intip Spesifikasinya di Sini

Yaitu menambahkan efek pada skill 2 dimana ada efek slow dan jika masuk dalam area skill dua semuanya akan dikutuk menjadi molina (kelinci) yang dimana ini sangat menggangu saat terjadi war.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: