Paylater Anda BCA Disetujui! Cara Ampuh Kurang dari 15 menit Verifikasi Langsung Bisa Diaktifkan

Paylater Anda BCA Disetujui! Cara Ampuh Kurang dari 15 menit Verifikasi Langsung Bisa Diaktifkan

BCA PAYLATER -dok Oku ekspres-

OKES.NEWS, Pengajuan Paylater BCA ditolak adalah hal yang wajar terjadi. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan pengajuan Paylater BCA ditolak.

Namun pemohon untuk tidak langsung panik. Bahkan berpikir yang tidak-tidak. Namun sebaiknya intropeksi dulu apa masalah dari penolakkan tersebut. 

BCA Paylater merupakan fasilitas kredit yang bisa menjadi solusi bagi nasabah yang membutuhkan dana untuk bertransaksi secara mudah dan praktis.

 Namun, nasabah perlu bijak dalam menggunakan fasilitas ini agar tidak terjerat utang. Dengan begitu sebaiknya kamu sadari apakah ada sangkutan hutang di aplikasi lain yang menunggak atau gagal bayar. 

BACA JUGA:BRI Masih Buka Pengajuan KUR Hingga Akhir Tahun 2023, Berikut Tabel Cicilannya?

Jika Anda memiliki riwayat kredit yang buruk, seperti sering telat membayar atau gagal bayar, maka pengajuan Paylater BCA Anda kemungkinan besar akan ditolak.

BCA akan memeriksa riwayat transaksi Anda. Jika jumlah transaksi Anda di BCA dianggap masih rendah atau di bawah standar yang ditetapkan oleh BCA, maka kemungkinan besar pengajuan Paylater BCA Anda akan ditolak.

Jika Anda mengajukan terlalu banyak kredit dalam waktu singkat, maka BCA akan menganggap Anda sebagai nasabah yang berisiko. Akibatnya, pengajuan Paylater BCA Anda kemungkinan besar akan ditolak.

Jika pengajuan Paylater BCA Anda ditolak, Anda dapat mencoba mengajukannya kembali setelah memperbaiki faktor-faktor yang menyebabkan penolakan tersebut. Berikut adalah beberapa tips agar pengajuan Paylater BCA Anda diterima:

Perbaiki riwayat kredit Anda. Jika Anda memiliki riwayat kredit yang buruk, maka Anda perlu memperbaikinya terlebih dahulu sebelum mengajukan Paylater BCA. Anda dapat melakukan hal ini dengan membayar tagihan tepat waktu dan melunasi utang Anda.

Anda dapat memperbesar jumlah transaksi di myBCA dengan berbelanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan BCA.

BACA JUGA:MENGGIURKAN! BCA PayLater Kasih Bunga Nol Persen Limit Rp 20 Juta

Tunda pengajuan kreditJika Anda telah mengajukan terlalu banyak kredit dalam waktu singkat, maka Anda perlu menunda pengajuan kredit lain, termasuk Paylater BCA. Tunggulah beberapa bulan sebelum mengajukan Paylater BCA kembali.

Berikut adalah cara mengajukan Paylater BCA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: