Menang Mudah di Musim 31 Mobile Legends dengan 5 Tips Terbaik!

Menang Mudah di Musim 31 Mobile Legends dengan 5 Tips Terbaik!

ilustrasi--

Raih Kemenangan Mudah di Musim 31 Mobile Legends dengan 5 Tips Terbaik!

OKES.NEWS - Season 31 dalam Mobile Legends sudah dimulai, dengan update yang begitu banyak perubahan pada permainan.

Merubah beberapa permainan seperti hero meta healer yang tidak over power lagi dan digantikan oleh para fighter menjadikan permainan semakin menarik.

Berikut ini adalah tips oleh anotherofjee dalam bermain dalam season 31 Mobile Legends agar easy win dan mendapatkan winstreak ke Mythic.

Pertama ketahui Time Death Management, yang artinya memprediksi kapan lawan dan teman respawn. Kenapa kita harus mengetahui hal ini? karena kita membutuhkan ini untuk mengatur war, dan melakukan eleminasi terhadap lord ataupun turtle.

BACA JUGA:Gerbong Polri Terus Bergerak, Kapolda hingga Karopenmas Diganti, Berikut Daftarnya

Time Death Management ini sangat krusial ketika kita berada pada late game, dimana kematian para hero akan semakin lama untuk bangkit kembali, disaat inilah kalian harus mengambil kesempatan dan mengatur waktu seperti para pro player dan penjoki.

Kedua adalah komunikasi, banyak dari para player belum mengetahui komunikasi apa yang ada pada para penjoki dan pro player, biasanya mereka menggunakan mic namun ada beberapa orang juga yang melakukan komunikasi dengan text, seperti NP yang berarti (No Purify) NF (No Flicker) NR (No Retribution) dan NU (No Ultimate) jadi dalam rank Mythic biasanya mereka sudah menggunakan kode-kode seperti ini untuk memberitahu rekan tim.

Tips ketiga adalah mengatur kontes war di lord, ini membutuhkan pengetahuan dan kekompakan para player untuk menentukan kapan harus melakukan eleminasi maupun war.

BACA JUGA:Update Harga Karet di OKU Turun Menjadi Rp9 Ribu Per Kilogram

Untuk lord yang masih berada di early game lakukan fokus pada eleminasi lord, namun untuk lord yang sudah berada di late game usahakan kalian lakukan war, karena lord yang berada di late game sudah tentu lebih sulit untuk di eleminasi dan sebaiknya lakukan hit terhadap musuh saja.

Didalam war lord juga kalian diharuskan untuk menempati spot yang bisa menjangkau saat terjadinya war, ini sangat diperlukan untuk melakukan backup bagi para inisiator yang sudah lebih dulu berada di spot war. Seperi yang sering dilakukan oleh AP Bren mereka selalu melakukan penempatan spot-spot penting ketika war di lord.

Yang terakhir adalah Minion Management, ini untuk mengatur pola permainan kalian agar mudah dalam war dan turet tetap aman, selalu ingat waktu keluarnya minion dan aturlah kapan minion harus dibersihkan dengan cepat sebelum terjadinya kontes lord maupun turtle.

Itulah beberapa tips dalam ranked di Mobile Legends pada season 31 ini. (gus) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: