3 Counter Hero Over Power Terbaru Alice Mobile Legends 2023!

3 Counter Hero Over Power Terbaru Alice Mobile Legends 2023!

ilustrasi mlbb-foto ist-

GAME- OKES.NEWS - Alice merupakan hero yang sudah lama ada di dalam Mobile Legends. Alice merupakan tipe hero Mage/Tank dalam Mobile Legends. Dengan keunggulan yang luar biasa di Early Game.

Salah satu kelebihan utamanya terletak pada jangkauan skill yang luas, terutama skillnya yang bernama "Flowing Blood". 

Dengan kemampuan ini, Alice mampu menembakkan "blood orb" ke arah yang ditentukan, menciptakan jarak yang cukup jauh untuk mengenai musuh-musuhnya. 

Serangan ini tidak hanya luas, tetapi juga memberikan magic damage yang terus menerus kepada lawannya, membuatnya menjadi ancaman serius di medan pertempuran.

Tidak hanya itu, kemampuan lain yang dimiliki Alice adalah "Blood Awe". Dengan skill ini, ia mampu memberikan damage tambahan kepada musuh-musuhnya.

Saat ini hero Alice telah direvamp oleh Mobile Legends, dengan perubahan mencakup rotasi yang cepat, spell vamp yang tinggi sehingga tidak bisa di take down dengan mudah.

Skill cc yang banyak bisa stun serta darah Alice yang tebal membuatnya menjadi sangat mengganggu saat didalam ranked match.

Nah dengan begitu sangat overpower hero Alice ini ada 3 hero yang bisa melakukan counter kepada hero ini.

Yang pertama adalah Balmond, hero fighter satu ini dapat dengan mudah mengalahkan Alice karena mempunyai skill 2 dan spell vamp yang juga deras apalagi dengan combo dari item yang over power.

Yang kedua adalah Lunox hero mage satu ini dapat juga menjadi counter Alice karena memiliki burst damage tinggi dan mempunyai skill escape dari ultimate Alice membuat Lunox menjadi hero counter alami Alice.

Yang terakhir adalah Wan Wan menjadi hero yang dapat melakukan takedown kepada Alice dengan memanfaatkan damage tinggi dan jangkauan hitbox yang jauh membuat Alice tidak berkutik saat berhadapan dengan hero marksman satu ini. 

Itulah beberapa hero counter yang bisa menjadikan Alice tidak berkutik saat ranked match. (gus)

BACA JUGA:Pengajuan PayLater di My BCA Ditolak! Ikuti Langkah Cara Terbaru Aktifkan dan Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: