Bocoran Trio Strategi Push Rank Ala Top Global di Mobile Legends, Siap-Siap Naik Rank dengan Cepat!

Bocoran Trio Strategi Push Rank Ala Top Global di Mobile Legends, Siap-Siap Naik Rank dengan Cepat!

Mlbb sesion m5--

Bocoran Trio Strategi Push Rank Ala Top Global di Mobile Legends, Siap-Siap Naik Rank dengan Cepat!

GAME- OKES.NEWS - Kalian pernah merasa heran tidak dengan para Top Global Mobile Legends dengan winrate yang tinggi rata-rata diatas 80% kemenangan dan memiliki Rank yang sangat tinggi?

Dalam bahasan kali ini kita akan membahas bocoran dari vancagaming dilaman akun youtube nya yang memberikan kita penjelasan bagaimana para Top Global Bermain dalam Trio untuk melakukan Push Rank!

Dalam suatu pertandingan vancagaming ini secara tidak sengaja bermain bersama dengan para Top Global, 3 player Top Global tersebut menggunakan Minotour, Freya, dan Leomord sementara dalam match tersebut mereka menyarankan player random untuk melakukan pick hero support secara spesifik seperti faramis dan tanpa Gold Lane!

Meskipun tanpa adanya hero Gold Lane para Top Global ini bermain sangat penuh strategi dan simple dan sangat efektif.

BACA JUGA:Cara Cek iPhone Second Asli Keluaran iBox Atau Dari Luar Negeri, Jangan Sampai Tertipu Sebelum Membeli !

Pertama dengan tidak adanya hero Gold Lane pada tim mereka maka hal yang pertama dilakukan mereka adalah melakukan press gold lane musuh tanpa ampun dari awal permainan sampai Gold Lane musuh menjadi miskin.

BACA JUGA:Prediksi West Ham United vs Brighton & Hove Albion : Bawa Misi Besar Demi Bertahan di Zona Eropa

Kedua adalah selalu melakukan inisiasi Open War duluan ini memberikan efek pressure kepada musuh dengan permainan agresif dari mereka sementara tugas dari player lain adalah untuk melakukan support bagi mereka.

Yang ketiga adalah para Top Global ini tidak mengahbiskan waktu untuk farming namun fokus objektif seperti push turret dan pressure lawan dari awal hingga akhir tanpa adanya kontes turtle!.

Jadi fokus permainan mereka ada pada objektif seperti Push Turret dan War saja.

Itulah cara rahasia para Top Global Mobile Legends melakukan Push Rank yang jarang orang lain ketahui, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: