Kenapa Yamaha Aerox Digemari Anak Muda Saat ini? Intip Yuk Teknologi Canggih dan Desain Sporty Motor ini!

Kenapa Yamaha Aerox Digemari Anak Muda Saat ini? Intip Yuk Teknologi Canggih dan Desain Sporty Motor ini!

Kenapa Yamaha Aerox Digemari Anak Muda Saat ini? Intip Yuk Teknologi Canggih dan Desain Sporty Motor ini!--

Kenapa Yamaha Aerox Digemari Anak Muda Saat ini? Intip Yuk Teknologi Canggih dan Desain Sporty Motor ini!

OKES.NEWS - Siapa yang tidak tau Aerox? merupakan motor skuter dengan desain yang agresif yang disukai para kalangan muda mudi saat ini. 

Yamaha Aerox Connected 155, yang menargetkan segmen anak muda. Tersedia dalam varian warna, yaitu Maxi Signature, Prestige Silver dan Cyber City Livery, serta tiga varian lainnya dengan warna Standard Silver Cyan, Metallic Red, Black Grey, Dull Blue Orange, dengan harga OTR Jakarta mulai dari Rp 27.175.000 hingga Rp 30.960.000.

Motor ini dilengkapi dengan teknologi Blue Core & VVA untuk menjaga mesin 155 cc tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar, tenaga, serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. 

BACA JUGA:Mengapa Suzuki Grand Vitara Hybrid Menjadi Pilihan Favorit, Bandingkan dengan Pesaing di Kelasnya

Fitur keamanan ABS hadir untuk memberikan kontrol pengereman yang maksimal. Kelebihan lainnya termasuk Smart Motor Generator untuk membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan, Stop & Start System untuk mengurangi konsumsi bahan bakar saat motor berhenti, dan LED Head & Tail Light dengan DRL untuk tampilan premium dan sporty.

Desain aerodinamis dengan full fairing memberikan Yamaha Aerox Connected 155 tampilan yang sporty, ditambah dengan fitur-fitur modern seperti Smart Key System, Electric Power Socket, dan Full Digital Speedometer dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) Apps, Pesan, & Telepon canggih bukan? 

Handle Bar Switch Control memudahkan pengendara dalam memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer.

Performa berkendara yang nyaman didukung oleh Twin Sub-Tank Suspension, Super Wide Tubeless Tire, dan Comfortable Tandem Seat dengan desain sporty berkontur ganda. 

Yamaha Motorcycle Connect menjadi teknologi modern yang menghubungkan motor dengan smartphone, memberikan informasi mengenai rekomendasi perawatan, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, dan lain-lain.

BACA JUGA:Apa itu Galaxy Buds? Simak Yuk Samsung Galaxy Buds 2 pro dari Samsung! Earphone TWS Berkualitas Tinggi dengan

Dengan garansi 5 tahun/50.000 km yang meliputi rangka, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston, Yamaha Aerox Connected 155 menawarkan kombinasi antara gaya, performa, dan konektivitas yang menarik bagi para pengendara muda saat ini, jadi tidak heran jika saat ini Yamaha Aerox menjadi motor yang digemari anak muda. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: