Wow ! Ronaldo Dikabarkan Beli Mega Mansion di Pulau Para Milyuner di Dubai, Harganya Bikin Melongo

Wow ! Ronaldo Dikabarkan Beli Mega Mansion di Pulau Para Milyuner di Dubai, Harganya Bikin Melongo

Ronaldo dikabarkan membeli mega mansion di salah satu Billionaires Island di Dubai.-X@Cristiano-

OKES.NEWS - Mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo terus lakukan investasi. Kali ini Ronaldo  dikabarkan membeli mega mansion di salah satu Billionaires Island (Pulau Para Milyuner) di Dubai.

Lokasi hunian mewah ini, di Jumeirah Bay Island atau dikenal sebagai Billionaires Island, menawarkan fasilitas yang sangat mewah.

Termasuk 6 kamar tidur, akses pribadi ke pantai, garasi untuk 7 mobil, spa, kolam renang dengan pemandangan kota Dubai, dan fasilitas akomodasi.

Meskipun harganya mencapai ratusan miliar rupiah, investasi ini sebanding dengan gaji Ronaldo dari Al Nassr, yang mencapai Rp2,8 Triliun per tahun.

BACA JUGA:Jika Ingin Meraih Gelar Musim Ini, MU Wajib Kalahkan Wigan di Piala FA

Ronaldo diperkirakan akan pindah ke mansion tersebut pada tahun 2024, menikmati kemewahan yang ditawarkan oleh pulau eksklusif ini.

Billionaires Island, yang terkenal karena menjadi tempat tinggal bagi orang-orang super kaya dari Arab Saudi, Israel, India, dan Rusia, menampilkan 10 mega mansion mewah dan vila-vila dengan harga fantastis sekitar total 545 Juta Dolar atau 43 Juta Euro per propertinya.

Pulau ini menawarkan keamanan yang sangat terjaga, restoran mewah, kapal pesiar, dan resort dengan pemandangan langsung ke Burj Khalifa, gedung pencakar langit ikonik Dubai.

Ronaldo bukan satu-satunya pemain di Saudi Pro League yang memiliki vila di pulau tersebut. Beberapa pemain lain juga dikabarkan memiliki properti di sana atau memilih menginap di hotel mewah di Dubai.

BACA JUGA:ASTAGA ! Ditahan PSKC, Sriwijaya FC Terancam Degradasi ke Liga 3, Kok Bisa? Ini Penyebabnya

Ronaldo, bersama pasangannya Georgina Rodriguez dan lima anaknya, dapat menghabiskan masa liburan mereka dengan nyaman, dengan Dubai yang hanya berjarak 2 jam menggunakan pesawat dari Arab Saudi.

Selama bermain di Arab Saudi, Ronaldo menunjukkan kenyamanannya dengan memilih menginap di Hotel Bintang Lima, seperti Hotel Four Seasons di Riyadh.

Di Liga Arab, Ronaldo tidak hanya mendapatkan gaji dan bonus besar, tetapi juga mendapatkan hadiah Natal mewah dari pemilik klub, seperti mobil sport mewah seperti Ferrari SF90 Spider, Bugatti, dan Lamborghini.

Hadiah lainnya termasuk jam tangan dari Jacob and C Buggati Chiron Timepieces dan Chopard LUC Model Lunar, serta tas mewah dari Yves Saint Laurent dan Globe-Trotter.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Liverpool : Berjuang dalam Kondisi Krisis

Hadiah Natal ini dianggap sebagai bentuk penghargaan kepada para pemain dan staf pelatih yang beragama Kristen, menjadikan hari tersebut menjadi spesial bagi mereka.

Saudi Pro League menjadi destinasi menarik bagi pemain bintang Eropa yang mencari peluang karir dan gaji fantastis, dengan klub-klubnya berlomba-lomba untuk merekrut talenta terbaik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: