Cara Mendapatkan Cuan dari Hobi Bermain Game? Simak disini Yuk!

Cara Mendapatkan Cuan dari Hobi Bermain Game? Simak disini Yuk!

ilustrasi--

Bagaimana Cara Mendapatkan Cuan dari Hobi Bermain Game? Simak disini Yuk!

OKES.NEWS - Dalam era digital yang terus berkembang pesat saat ini, semua sektor yang berhubungan dengan teknologi sudah dapat dipastikan  menghasilkan uang tidak terkecuali dengan salah satu kegiatan satu ini yang dulunya hanya dianggap untuk mengisi waktu luang ternyata semakin berkembang-nya teknologi dapat menjadi salah satu bisnis yang menghasilkan uang.

Dalam bermain game banyak hal tentunya yang bisa kita jadikan peluang bisnis, karena untuk saat ini game tidak lagi terfokus pada permainan saja tetapi juga sudah mulai menjadi bisnis yang menjanjikan.

Yuk kita simak bersama peluang-peluang bisnis didalam game yang bisa menghasilkan uang!

Pertama adalah kegiatan yang saat ini sedang ramai dilakukan oleh para orang-orang yaitu melakukan livestreaming game melalui Youtube, Tiktok, maupun Facebook dan masih banyak lagi. 

Dengan livestreaming ini kalian dapat menghasilkan uang melalui seberapa banyak penayangan, donasi, open membership, dan kemitraan berbayar, sangat menggiurkan bukan?

BACA JUGA:Hore ! Pemkab OKU Alokasikan Rp75 Miliar untuk Tunjangan Kinerja ASN

Yang kedua adalah eSports, bagi para gamers menjadi seorang pro player yang bermain pada turnamen eSports dunia tentunya menjadi mimpi bagi setiap gamers saat ini, hal ini tidak mudah namun perlu di ingat bahwa dengan kerja keras maka semuanya akan terjadi, perlu di ingat juga ini menjadi suatu peluang bisnis yang sangat menjanjikan karena dengan kalian menjadi pro player dalam eSports maka kalian akan dikenal orang banyak sehingga dapat melangkah untuk berbisnis di game seperti berjualan, dan menawarkan iklan serta banyak lagi.

Ketiga yaitu memanfaatkan pasar game, didalam bermain game kita pasti sering mendengar kata top up, ini merupakan salah satu cara untuk membeli item di suatu game yang memerlukan uang. 

Dalam pandangan bisnis ini merupakan peluang yang dapat kita ambil dengan menawarkan jasa top up dengan harga miring, bayangkan jika 1 hari saja kita bisa melakukan transaksi top up sebanyak 100 pemain maka berapa keuntungan yang dapat kita raup? Tentunya hal ini memerlukan ketekunan yang diperlukan untuk mengenalkan jasa yang kalian berikan!

Yang keempat adalah konten kreatif dan lucu, bagi kalian yang memiliki selera humor dan sangat kreatif dalam mengedit potongan video didalam game kalian bisa mencoba bisnis satu ini, yaitu menjadi seorang Youtuber dengan tema video lucu, tutorial game, ulasan game yang dimana semakin banyak orang menonton maka kalian akan dapat menghasil uang dari video game tersebut.

BACA JUGA:Motor Matic Baru dari Suzuki 2024! Burgman Street 125EX Bagaimana Spesifikasi dan Harganya? Simak disini

Yang terakhir adalah peluang membuka jasa dalam melatih seorang gamer menjadi pro player, ini tentunya dapat anda lakukan jika kalian sudah memiliki nama yang baik di bidang pro player eSport!

Itulah 5 cara yang dapat menghasilkan uang ketika bermain game, jadi apakah kalian tertarik untuk mulai fokus bermain dan berbisnis didalam game? (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: