Mengapa Lancelot Menjadi Assasin Terkuat Saat ini? Simak Juga Yuk Item Lancelot Terbaik!

Mengapa Lancelot Menjadi Assasin Terkuat Saat ini? Simak Juga Yuk Item Lancelot Terbaik!

--

Mengapa Lancelot Menjadi Assasin Terkuat Saat ini? Simak Juga Yuk Item Lancelot Terbaik!

GAME, OKES.NEWS - Lancelot merupakan hero Assasin yang beberapa season ini cukup merepotkan dan dinobatkan sebagai hero Assasin terkuat saat ini di Mobile Legends.

Hal ini bukan tanpa sebab, Lancelot ini cukup ditakuti karena sangat mudah melakukan takedown kepada musuh yang menggunakan Mage atau Marksman.

Yang menakutkan dari Lancelot ini adalah skill dari hero ini yang dapat di spam skill dan mempunyai kemampuan untuk escape dari semua skill cc lawan nya!

BACA JUGA:Bocoran Skin M5 Pro Player MLBB World Championship 2023!

Tidak hanya skill yang dapat escape, semua skill yang dipunyai Lancelot mempunyai damage yang tinggi bagi Hero dengan HP yang tipis seperti Marksman dan Mage.

Maka dengan seluruh skill, pasif, dan item yang pas serta penguasaan hero yang baik Lancelot ini menjadi counter alami bagi hero-hero dengan darah tipis.

Penasaran dengan item dan emblem yang biasanya dipakai oleh para player Mythic Immortal? Berikut adalah item yang dibagikan oleh Professor_mlbb.

Item pertama yang kalian beli adalah sepatu coklat lalu beli item attack speed coklat 1 untuk early game agar mempercepat farming di jungle awal.

BACA JUGA:Daftar Hero MLBB Makin OP Usai Update Terbaru 2023, Balmond Paling Diserinh Digunakan Mobile Legends!

Lalu kemudian kalian beli item yang sedang OP saat ini yaitu War Axe, dan langsung menyelesaikan pembelian sepatu tough boots kemudian Endless Battle dan selanjutnya Hunter Strike, dan jual item coklat attack speed ganti Blade of Despair lalu item terakhir yang dapat kalian beli adalah immortal untuk deffense, atau jika ingin full damage kalian bisa membeli Malefic Roar.

Sementara untuk emblem kalian dapat memilih yaitu Rupture, Seasoned Hunter, dan Impure Rage untuk musuh yang menggunakan normal meta, atau Killing Spree untuk musuh dengan darah tipis.

Itulah alasan mengapa Lancelot menjadi Assasin terkuat saat ini dan item yang paling cocok dipakai untuk kalian gunakan pada Lancelot, selamat mencoba! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: