BARU! Infinix Smart 8 Ponsel 1Jutaan Tampung Spesifikasi Tinggi? Simak Disini Fitur Lengkapnya

BARU! Infinix Smart 8 Ponsel 1Jutaan Tampung Spesifikasi Tinggi? Simak Disini Fitur Lengkapnya

Infinix meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Infinix Smart 8 smartphone ini menawarkan berbagai fitur unggulan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp1.219.000 pada Official Shop Resmi di Shopee, membuatnya --

Fitur Power Marathon Solution pada Smart 8 memungkinkan ponsel tetap menemani pengguna sepanjang hari. Dengan mode ini, bahkan saat baterai tinggal 5%, ponsel tetap dapat standby lebih lama dan mampu melakukan panggilan hingga 2 jam.

Smart 8 juga menawarkan pengalaman audio yang lebih imersif dengan 200% Super Volume dan dukungan teknologi dts. Volume maksimum hingga 200% membuat pengguna dapat menikmati suara yang lebih nyata, baik saat santai mendengarkan musik, atau menonton video.

Link-Booming merupakan solusi untuk jaringan lemah, mengoptimalkan koneksi multi jaringan dengan tetap hemat daya melalui alokasi daya yang cerdas. Fitur ini memastikan pengalaman terkoneksi yang optimal bahkan dalam kondisi jaringan yang kurang memadai.

BACA JUGA:Buruan, Polri Membuka Pendaftaran SIPSS 2024 untuk Lulusan D4, S1, dan S2, Ini Linknya

Teknologi extended RAM Infinix menjadi keunggulan lainnya, menggandakan kapasitas RAM asli 4GB menjadi 8GB. Hal ini memberikan performa yang lebih baik, memungkinkan pengguna untuk menonton film, mendengarkan musik, atau menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lebih lancar dan responsif.

Infinix Smart 8 juga telah melalui lebih dari 200 jenis pengujian yang ketat, mencakup semua skenario penggunaan sehari-hari. Smartphone ini dirancang untuk tetap tangguh terhadap benturan, terjatuh, dan korosi, menjadikannya pilihan andal untuk penggunaan jangka panjang. Dengan kombinasi fitur canggih dan uji kualitas yang ketat.

Tersedia dalam pilihan warna Timber Black, Shiny Gold, Crystal Green, dan Galaxy White, Infinix Smart 8 menawarkan kombinasi performa yang tinggi dan harga yang bersahabat bagi para penggunanya, Jadi apakah kalian tertarik untuk membeli smartphone Infinix satu ini pada tahun 2024? (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: