Kapolres Tinjau SPKT Polres OKU, Begini Responnya

Kapolres Tinjau SPKT Polres OKU, Begini Responnya

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni saat melakukan pengecekan Gedung SPKT Sebimbing Sekundang Polres OKU, Rabu (10/1). (Foto: Humas POlres OKU)-foto ist-

Kapolres Tinjau SPKT Polres OKU, Begini Responnya

BATURAJA -OKES.NEWS,  Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Imam Zamroni, melaksanakan peninjauan Gedung  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Sebimbing Sekundang Polres OKU. Rabu, 10 Januari 2024.

Peninjauan yang pertama kali sejak menjabat sebagai Kapolres OKU ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat di Polres OKU berjalan dengan baik dan sesuai standar pelayanan prima.

Saat memasuki Gedung SPKT, Kapolres OKU sempat berbincang-bincang dengan masyarakat yang sedang mengajukan permohonan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKU berpesan kepada personel SPKT agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban ruangan. Serta mengedepankan senyum, sapa, dan salam saat melayani masyarakat.

BACA JUGA:Sindikat Penjualan Kendaraan Curian Libatkan Anggota Militer

Kapolres OKU juga mengingatkan kepada personel SPKT agar memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara prosedural, serta ramah dan bersahabat dengan kaum difabel.

Kemudian, Kapolres OKU juga mengecek Ruang Command Center Polres OKU yang memiliki Layanan Polisi 110. 

Layanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mengimbangi perkembangan teknologi.

Selain itu, Kapolres OKU juga mengecek Ruang Sentra Pelayanan Dumas terintegrasi SPDT. Ruang ini merupakan ruangan pelayanan yang terintegrasi ke seluruh fungsi polri, untuk memberikan kemudahan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres OKU berharap, dengan adanya SPDT ini, pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat semakin baik dan memuaskan.

BACA JUGA:Mengapa Lancelot Menjadi Assasin Terkuat Saat ini? Simak Juga Yuk Item Lancelot Terbaik!

“Apabila ada masyarakat yang hendak melakukan pelayanan pengaduan langsung diarahkan ke fungsi sesuai pengaduan dari masyarakat tersebut. Jadi, masyarakat tidak lagi kebingungan saat membutuhkan pelayanan,” urai Imam.

Dengan adanya SPDT ini, Sambung Kapolres OKU, semoga dapat memberikan pelayanan terbaik polri yang langsung menyentuh masyarakat, sehingga lebih mempermudah masyarakat.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: