IGI OKU Selatan Laksanakan Pelantikan Pengurus Daerah PAW

IGI OKU Selatan Laksanakan Pelantikan Pengurus Daerah PAW

--

IGI OKU Selatan sukses melaksanakan Pelantikan Pengurus Daerah PAW dan Pelatihan Manajemen Organisasi IGI Kabupaten OKU Selatan 2024

OKES.NEWS - Muaradua, Kabupaten OKU Selatan Pada tanggal (6/1/2024) dilaksanakan Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten OKU Selatan Masa Bakti 2020-2025 perubahan-1, dan Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) Tingkat Dasar. 

Acara ini diadakan di SDN 03 Muaradua, yang dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Daerah IGI Kab. OKU Selatan, Randy Oktari, S.Pd., Gr.

Ada 7 Pengurus Daerah yang dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah IGI Sumatera Selatan, Aswin, S.Pd., M.Si. yaitu Adpen Maradona, S.Pd., Letitia Heryante, S.Pd., Calvin Ripaltin, S.Pd. Heni Risna, S.Pd. Sri Rahayu, S.Pd. Sherly Sercilia, S.Pd., Wahyu Khozali, S.Pd.

Seusai pelantikan, sebanyak 38 peserta pengurus daerah dan anggota IGI mengikuti Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) Tingkat Dasar selama dua hari, yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 7 Januari 2024.

BACA JUGA:Buruan, Polri Membuka Pendaftaran SIPSS 2024 untuk Lulusan D4, S1, dan S2, Ini Linknya

Reza Fahlevi, S.Pd., MM, Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan, memimpin pembukaan acara pelatihan tersebut dan turut hadir juga Ketua PGRI OKUS, dan perwakilan Kementrian Agama Kabupaten OKU Selatan, dan Sekretaris Kesbangpol OKU Selatan yang sekaligus memberikan materi.

PMO Tingkat dasar IGI OKU Selatan secara resmi ditutup oleh Ketua Pengurus Wilayah IGI Sumsel sekaligus dengan pemberian penghargaan kepada tiga peserta terbaik yaitu Feri Mahfuzi, S.Pd. dari SMA N 2 Pulau Beringin, Pebriadi, S.Pd. dari SMAN 1 Pulau Beringin, dan Noftarecha Putra, S.Pd. dari SMPN 04 Pulau Beringin. 

Sebagai peserta terbaik pertama, Feri Mahfuzi, S.Pd., menyatakan kekagumannya terhadap kegiatan ini dan menganggap materi yang disampaikan sangat menginspirasi dan bermanfaat.

"Apa yang disampaikan oleh Bapak Ketua Pengurus Wilayah IGI Sumsel dan Narasumber sangat bermanfaat, menginspirasi, dan menumbuhkan semangat untuk beraksi nyata, dan bergerak bersama untuk lebih maju", ucapnya.

BACA JUGA:Pertengkaran Berujung Maut, Ibu Rumah Tangga Dibunuh Suami di Musi Banyuasin

Dalam sambutannya, Aswin, S.Pd., M.Si, mengapresiasi antusiasme para Pengurus Daerah dan anggota IGI OKU Selatan yang memecah rekor peseta PMO Tingkat dasar IGI terbanyak se-provinsi Sumsel serta menyatakan dukungannya terhadap IGI OKU Selatan, "Mari para guru terus berkarya, berinovasi, dan berbagi ilmu, serta bersama-sama mengimplementasikan konsep 'Sharing And Growing Together' di unit masing-masing." (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: