Tekken 8 Memukau Penggemar dengan Grafis Unreal Engine 5 dan Kembalinya Jun Kazama!

Tekken 8 Memukau Penggemar dengan Grafis Unreal Engine 5 dan Kembalinya Jun Kazama!

--

Tekken 8 Memukau Penggemar dengan Grafis Unreal Engine 5 dan Kembalinya Jun Kazama!

OKES.NEWS - Pada tanggal 26 Januari 2024 nanti Tekken 8 akan resmi dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC, hal ini menghadirkan antusiasme tinggi bagi para penggemar game pertarungan ini. 

Sebelum peluncuran resmi, para pemain telah dapat merasakan kehebatan Tekken 8 melalui demo yang dirilis pada bulan Desember 2023. Demo ini menampilkan berbagai fitur dan mode gameplay yang memberikan gambaran awal tentang pengalaman bermain yang mengesankan dari Tekken 8.

BACA JUGA:Daftar Hero MLBB Makin OP Usai Update Terbaru 2023, Balmond Paling Diserinh Digunakan Mobile Legends!

Dikembangkan oleh Bandai Namco menggunakan Unreal Engine 5, Tekken 8 menghadirkan evolusi visual yang signifikan yang mengobati rasa kangen player lama akan game pertarungan ini. 

Cerita Tekken 8 melanjutkan konflik berdarah dari keluarga Mishima, menampilkan pertarungan epik antara ayah dan anak.

Saga terbaru ini dimulai dengan Jin Kazama dan Kazuya Mishima berduel, meruntuhkan kota dalam pertarungan hebat mereka. Setelah berhasil mengalahkan Heihachi Mishima, ayah mereka, Kazuya menggunakan G Corporation untuk memimpin perang dunia dan mencoba mendominasi dunia.

Jin, dihadapkan pada takdirnya, dipertemukan kembali dengan ibunya yang lama hilang. Dia bertekad menghentikan teror ayahnya, Kazuya, yang tengah berkuasa. Kembalinya Jun Kazama setelah lebih dari 25 tahun absen menambah kejutan dalam permainan, memberikan permainan baru dengan kemampuannya sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Karakter-karakter dalam permainan ini memperoleh penampilan yang lebih realistis, termasuk perubahan pada rambut, kulit, dan elemen visual lainnya. Hal ini memberikan sentuhan yang mendalam pada pengalaman bermain, menciptakan dunia yang semakin hidup dan mendetail.

BACA JUGA:Dominasi Meta MLBB Permainan Pro Player Mid Laner M5 World Championship!

Tekken 8 menawarkan sejumlah fitur yang membuatnya menarik untuk berbagai tipe pemain. Pengembangan fitur dari Tekken 7, seperti Battle Area dan Customization Shop, tetap hadir. 

BACA JUGA:United E-Motor TX 3000 Motor Listrik Desain Agresif Performa Tinggi dan Teknologi Canggih!

Konsep yang lebih dekat dengan pemain juga menjadi fokus developer, membuatnya dapat dinikmati oleh semua orang. Dengan peningkatan grafis dan gameplay yang mengesankan, Tekken 8 menjanjikan pengalaman bermain yang memukau.

Meskipun belum ada informasi resmi tentang karakter baru yang akan ditambahkan, diharapkan Tekken 8 akan menyajikan kombinasi karakter-karakter baru dan klasik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: