Motor Listrik Viar EV1 Desain Retro Kekinian bisa Dapat Harga Subsidi Lebih Murah!

Motor Listrik Viar EV1 Desain Retro Kekinian bisa Dapat Harga Subsidi Lebih Murah!

motor listrik viar-Ist -

Motor Listrik Viar EV1 Desain Retro Kekinian bisa Dapat Harga Subsidi Lebih Murah!

OKES.NEWS - Viar EV1, motor listrik yang memukau dengan sejumlah fitur unggulan, menjadi solusi modern bagi para penggemar kendaraan ramah lingkungan.

Dengan desain yang kompak dan performa yang mengesankan, Viar EV1 menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan efisien.

Motor listrik ini hadir dengan tiga mode berkendara yang dapat disesuaikan: Eco untuk efisiensi energi optimal, Comfort untuk kenyamanan dalam perjalanan sehari-hari,

dan Sporty untuk pengalaman berkendara yang lebih dinamis. Pengguna dapat memilih mode sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.

BACA JUGA:Yamaha Rilis Skuter Matik Terbaru Lexi Lx 155 Mesin 155cc, Fitur Canggih, dan Desain Lebih Modern!

Keamanan Viar EV1 juga menjadi perhatian utama dengan penggunaan kunci alarm, memberikan perlindungan ekstra terhadap potensi pencurian.

Lampu LED yang terang tidak hanya memberikan visibilitas maksimal pada malam hari tetapi juga mendukung gaya modern motor ini.

Bagasi luas Viar EV1 menjadi kelebihan tambahan, memungkinkan pengendara membawa barang bawaan dengan mudah dan nyaman.

Dengan berat kosong hanya 100 kg, motor ini tetap ringan dan mudah dikendalikan, sementara daya angkut maksimum 150 kg menawarkan fleksibilitas dalam membawa barang.

BACA JUGA:Samsat OKU: Capaian Penerimaan Pajak Kendaraan Over Target

Ditenagai oleh motor listrik berdaya 1000W dengan kemampuan mencapai 2200W pada puncaknya, Viar EV1 menawarkan kecepatan maksimum 55 km/jam dengan jarak tempuh hingga 80 km dengan satu kali pengisian baterai.

Baterai 72V 22,3Ah memastikan kinerja yang handal, sementara rangka baja memberikan kekuatan dan kestabilan pada setiap perjalanan.

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dual shock absorber memberikan kenyamanan berkendara, bahkan di medan jalan yang tidak rata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: