Stargate: Timekeepers Akan Segera Meluncur Game Taktik Real-Time yang Akan Membawa Pemain ke Alam Semesta SG-1

Stargate: Timekeepers Akan Segera Meluncur Game Taktik Real-Time yang Akan Membawa Pemain ke Alam Semesta SG-1

Stargate--

Stargate: Timekeepers Akan Segera Meluncur Game Taktik Real-Time yang Akan Membawa Pemain ke Alam Semesta SG-1

GAME - OKES.NEWS - Slitherine akan merilis "Stargate: Timekeepers" pada tanggal 23 Januari 2024, sebuah permainan taktik real-time yang memungkinkan pemain memimpin tim spesialis berdasarkan cerita yang terjadi di alam semesta SG-1. 

Pemain dapat menyusupkan karakter mereka di belakang garis musuh, menggunakan keterampilan unik mereka, merancang rencana sempurna untuk mengungkap misteri timeloop, dan mengalahkan ancaman dari Goa’uld.

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Slitherine Ltd., "Stargate: Timekeepers" menghadirkan kisah orisinal yang berlangsung melalui 14 misi yang penuh dengan narasi, mengambil latar belakang dari 7 plot utama Stargate SG-1. 

BACA JUGA:GCam APK Besutan Google Pixel Bisa Tampung lebih Banyak Foto dan Video Tanpa Ganggu Memori Bawaan

Petualangan dimulai selama Pertempuran Antartika, di mana Komandan Eva McCain dan timnya mendukung SG-1 melawan armada Anubis.

Kemudian, Eva dan tim spesialisnya diberi misi baru dalam alam semesta Stargate membantu Perlawanan Jaffa, mencegah ritual kejam, menyerang pasukan Moloc, dan mencari aliansi dengan Unas.

Pemain akan memimpin tim spesialis yang beroperasi di balik garis musuh, menggunakan karakter untuk merencanakan serangan yang terkoordinasi melawan Kull Warriors, Jaffa Generals, Moloc’s Officers, dan musuh-musuh baru.

Setiap karakter memiliki keterampilan unik, dan pemain dapat memanfaatkannya secara cerdas untuk mengeliminasi musuh secara diam-diam.

Untuk memainkan "Stargate: Timekeepers," sistem minimum yang dibutuhkan meliputi prosesor 64-bit, sistem operasi Windows 10 64-bit, Intel Core i3-8100 atau AMD Ryzen 5 1600, RAM 8 GB, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 950 atau Radeon R9 270X, DirectX versi 11, dan ruang penyimpanan 45 GB. 

BACA JUGA:Link Download Emulator PS2 Terbaru untuk PC: Konsol Game Legendaris yang Masih Diminati di PC

Sementara itu, untuk hasil optimal, disarankan menggunakan prosesor Intel Core i3-10100 atau AMD Ryzen 5 2600X, RAM 16 GB, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1650 atau Radeon RX 570, serta spesifikasi penyimpanan dan sistem operasi yang sama.

Para pemain dapat bersiap-siap untuk menjelajahi dunia dari "Stargate: Timekeepers" saat dirilis nanti bulan ini pada Steam yang dapat dimainkan pada PC! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: