Rekomendasi Peralatan untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Rekomendasi Peralatan untuk Kebutuhan Rumah Tangga

salah satu peralatan elektronik yang direkomendasikan SHARP LC-32SA4200I-WH LED TV HD yang bisa dibeli secara online.-blibli-

OKES.NEWS - Permintaan terhadap barang-barang elektronik, terutama peralatan rumah tangga, semakin meningkat dari hari ke hari. Namun, seiring dengan peningkatan permintaan ini, konsumen merasa keterbatasan waktu untuk mengunjungi toko fisik elektronik. Oleh karena itu, solusinya adalah berbelanja secara online.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari peralatan elektronik. Berikut beberapa rekomendasinya.

1. SHARP LC-32SA4200I-WH LED TV HD

Sharp LC-32SA4200I LED TV merupakan televisi dengan layar selebar 32 inci, menyajikan kualitas gambar HD pada resolusi 1366 x 768.

BACA JUGA:10 Jenis Pisau untuk Memasak, Mana yang Belum Anda Tahu?

Fasilitas Digital Broadcast (DVB-T2) memungkinkan Anda menikmati siaran dengan gambar tajam dan suara bersih.

TV LED Sharp ini juga dilengkapi dengan mesin X2 Master Enginer untuk meningkatkan kecerahan gambar.

Selain itu, fitur Child Timer menambah nilai tambah dengan menampilkan pesan pop-up pada layar televisi.

Sharp menetapkan standar Jepang dengan menyertakan 7 perlindungan ketat pada TV ini. Tidak hanya mengandalkan DVB-T2, LED Sharp LC-32SA4200I juga memanfaatkan teknologi Antena Booster.

BACA JUGA:Mengatur Ketat Pengelolaan Elpiji Bersubsidi, Segera Dibuka Keran Besar Jargas

Teknologi ini memperkuat sinyal yang diterima, meningkatkan kejernihan gambar dan menghilangkan bayangan.

Sekarang, Anda dapat menikmati gambar yang jelas dan realistis. TV LED Sharp seri ini tidak hanya membatasi diri pada tayangan televisi, melainkan juga memungkinkan pemutaran berbagai konten multimedia seperti foto, video, film favorit, dan musik melalui slot USB yang disediakan.

2. Aqua Japan AQR-D251(DS) Kulkas 2 Pintu

Aqua Japan AQR-D251-LS adalah kulkas 2 pintu yang andal dengan kapasitas besar sebesar 187 liter, dirancang untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam penyimpanan makanan Anda.

BACA JUGA:Serabut Kelapa, Limbah yang Bernilai Ekonomi Tinggi

Dengan konsumsi daya rendah sebesar 46 watt, kulkas ini menawarkan keberlanjutan energi yang hemat.

Dilengkapi dengan tempered glass rack yang kuat, dapat menahan beban hingga 100 kg, memberikan keamanan ekstra untuk menyimpan berbagai item dengan nyaman.

Spesifikasi lengkapnya mencakup fitur-fitur inovatif, seperti Multi Air Flow yang mempercepat proses pendinginan di dalam lemari es.

Tidak hanya itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi Full Insulation, memberikan efisiensi energi lebih tinggi.

BACA JUGA:Bagaimana Progres Pembangunan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino (Baleno)

Dengan dimensi yang compact (540 x 605 x 1.347 mm), kulkas ini menawarkan ruang penyimpanan yang optimal tanpa mengorbankan ruang di rumah Anda.

Selain itu, Aqua Japan AQR-D251-LS menawarkan keamanan dan kualitas dengan garansi kompresor selama 7 tahun.

Bigger Vegetable Box pada kulkas ini memberikan ruang penyimpanan sayuran yang besar dan luas, memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak bahan makanan segar.

Fungsi Anti Bacteria dengan sistem penyaringan Nano Ferit Ganda menjaga kebersihan dan kehigienisan, menghilangkan bakteri dan bau dengan cepat.

BACA JUGA:Kenapa Orang Tetap Miskin Meskipun telah Memiliki Pekerjaan? Ini Perhitungan Secara Etika dan Logika Spiritual

3. Aqua Japan Microwave AEM-S20

Microwave ini memiliki fitur auto cook menus yang bisa mempermudah proses memasak dengan cepat dan mudah melalui program otomatis yang dapat diatur hanya dengan memutar tombol, menghemat tenaga dan waktu.

Selain itu, fitur 6 power levels memberikan kontrol suhu yang luas, memungkinkan penyesuaian sesuai dengan jenis makanan dan proses masak yang diinginkan.

Saat proses memasak selesai, cooking end signal memberikan pengingat dengan berbunyi, sehingga pengguna diingatkan untuk tidak meninggalkan makanan di dalam oven.

Defrost setting membantu makanan kembali ke suhu ruangan normal, menjaga nutrisi bahan makanan sambil mempermudah pengolahan makanan beku.

BACA JUGA:Ingat, Pengguna LPG Tabung 3 kg Wajib Mendaftar ke Sini

Ruang bagian dalam yang luas, bersih, dan mudah dibersihkan menjadi keunggulan tambahan, memberikan kenyamanan ekstra dalam merawat oven. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: