Pastikan Aman dan Tertib, Lakukan Pengamanan Kampanye

Pastikan Aman dan Tertib, Lakukan Pengamanan Kampanye

Anggota Polres OKU melakukan penjagaan pelaksanaan kampanye di Desa Batu Putih Baturaja Barat, OKU, Kamis, 25 Januari 2024. (Foto: Humas Polres OKU)--

Pastikan Aman dan Tertib, Lakukan Pengamanan Kampanye

BATURAJA - Personel Polres OKU yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata 2023-2024 melaksanakan kegiatan pengamanan Kampanye Pemilu 2024 yang berlangsung di Desa Batu Putih Baturaja Barat, OKU, Kamis, 25 Januari 2024.

BACA JUGA:8.575 Anggota KPPS OKU Dilantik, Ini Peran dan Tugasnya di Pemilu 2024

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas Polres OKU, Iptu Ibnu Holdon mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya pengamanan dari kepolisian saat kampanye partai politik melibatkan beberapa aspek, untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum. 

"Kepolisian bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye agar proses politik berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman," urainya.

Tugasnya, sambung Holdon,  hanya untuk melakukan pengamanan pada kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan dapat berjalan aman, lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

BACA JUGA:Dibuka Lowongan Menjadi Direktur PDAM Tirta Raja OKU, Ini Kriterianya !

Kasi Humas memastikan bahwa personel yang terlibat pengamanan kampanye di lapangan tetap menjunjung tinggi netralitas. 

"Baik personel Polres maupun Polsek akan tetap menjunjung tinggi netralitas dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang dilaksanakan di wilayahnya," pungkasnya. (r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: