Alone in the Dark Game Reimajinasi Horor Klasik dengan Bintang Hollywood dan Nuansa 1920-an

Alone in the Dark Game Reimajinasi Horor Klasik dengan Bintang Hollywood dan Nuansa 1920-an

--

Alone in the Dark Game Reimajinasi Horor Klasik dengan Bintang Hollywood dan Nuansa 1920-an

OKES.NEWS - Alone in the Dark, sebuah game klasik yang merupakan genre survival horror pada tahun 90-an, kembali dengan nuansa yang lebih mencekam dan penuh teror dalam reimajinasi terbaru. 

Game ini menggabungkan elemen horor psikologis dengan sentuhan Southern Gothic, memadukan atmosfer horor yang khas dengan nuansa creepy dan keanehan yang menghantui disepanjang game. 

Dalam game ini pemain dapat memilih untuk memainkan peran Edward Carnby atau Emily Hartwood untuk menjelajahi lingkungan, melawan monster, memecahkan teka-teki, dan mengungkap kebenaran di Derceto Manor.

BACA JUGA:Basmi Tikus Sawah Musuh Alami Petani Padi di OKU Timur

Salah satu daya tarik utama dari Alone in the Dark ini adalah kehadiran bintang Hollywood terkenal Jodie Comer (Killing Eve, Free Guy) dan David Harbour (Stranger Things, Black Widow) yang memberikan suara, penampilan, dan kemampuan akting mereka kepada para protagonis. Ini memberikan sesuatu yang berbeda pada karakter Emily dan Edward, menghidupkan mereka dengan cara yang lebih mendalam dan menarik didalam game ini

Meskipun Alone in the Dark ini menawarkan kisah yang sepenuhnya baru, pengembang Pieces Interactive tetap setia pada game aslinya. Mereka menggabungkan karakter, tempat, dan tema dari trilogi asli tahun 90-an, memberikan pengalaman yang memikat baik bagi para pemain yang baru mengenalnya maupun yang merindukan nuansa klasik dari game aslinya.

Alur cerita yang mendalam dan psikologis dihasilkan oleh Mikael Hedberg, penulis horor di balik SOMA dan Amnesia. Dukungan desain monster dari kolaborator legendaris Guillermo del Toro, Guy Davis, memberikan sentuhan visual yang mencekam, sementara soundtrack Doom Jazz dari Jason Köhnen menciptakan atmosfer yang menakutkan dan menghantui.

Cerita dari game ini berpusat pada kepergian Emily Hartwood yang mencari pamannya yang hilang, dibantu oleh detektif swasta Edward Carnby. 

BACA JUGA:Pola Main HDI Domino Terbaru, Rumus Algoritma Domino 5 Dragon Terlengkap 2024

Kedatangan mereka di Derceto Manor, yaitu sebuah rumah bagi mereka yang lelah secara mental, membuka pintu menuju portal ke dunia mengerikan, monster berbahaya.

Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai Edward atau Emily, masing-masing karakter ini memberikan perspektif yang berbeda dengan adegan dan level yang sepenuhnya berbeda. 

Ini memberikan alur cerita bermain game yang menarik, memungkinkan pemain untuk melihat misteri Derceto dari sudut pandang yang berbeda.

Setting game ini yang terletak di selatan Amerika pada tahun 1920-an memberikan nuansa noir dengan elemen horor klasik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: