Samsung Galaxy S24 Series Memikat Konsumen dengan Keunggulan Fitur AI!

Samsung Galaxy S24 Series Memikat Konsumen dengan Keunggulan Fitur AI!

--

Samsung Galaxy S24 Series Memikat Konsumen dengan Keunggulan Fitur AI!

OKES.NEWS - Pada tahun 2024 nampaknya menjadi pasar smartphone dengan fitur AI yang semakin canggih, hal ini dimanfaatkan oleh Samsung dengan peluncuran S24 Series mereka kemarin dengan menonjolkan fitur-fitur AI mereka!

Samsung Indonesia melaporkan hasil yang mengesankan dari periode pre-order Galaxy S24 Series, dengan fitur-fitur AI yang paling membuat penasaran para konsumen. 

Menurut survei yang dilakukan, 94% dari responden menyebutkan bahwa fitur-fitur AI merupakan keunggulan utama yang mereka cari dalam lini flagship terbaru ini. 

Ini menandakan bahwa Galaxy AI berhasil menjadi daya tarik untuk smartphone S24 Series mereka.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran Galaxy AI membawa inovasi yang signifikan dalam pengalaman pengguna, dengan Circle to Search with Google menjadi fitur yang paling diminati. 

Circle to Search sendiri adalah AI yang memfasilitasi pencarian internet jadi lebih mudah, terutama untuk gambar atau objek yang sulit dideskripsikan dengan kata-kata. 

Dapat digunakan di seluruh aplikasi, bahkan dalam tayangan video, membuatnya menjadi alat yang sangat berguna bagi pengguna yang sering mencari inspirasi atau informasi secara spontan.

BACA JUGA:Speaker Portable Karaoke Cuma 100 Ribuan, Tak Perlu Lagi ke Tempat Hiburan, Speks Bisa Dicoba Sendiri

Chat Assist, fitur AI yang sangat bermanfaat untuk berkomunikasi dalam bahasa asing, adalah fitur AI lainnya yang menarik perhatian.

Chat Assist, yang terintegrasi dengan Samsung Keyboard, memungkinkan pengguna menerjemahkan chat secara instan tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. 

Selain itu, fitur ini menyediakan gaya penulisan yang sesuai dengan konteks, yang memastikan bahwa komunikasi berjalan lancar dan tepat.

Selain itu, salah satu fitur AI yang paling disukai adalah Photo Assist. Fitur ini memungkinkan pengguna mengedit foto dengan cepat dan mudah menggunakan berbagai alat canggih seperti Edit Suggestion dan Generative Edit. 

Dengan Photo Assist, pengguna dapat dengan mudah membuat konten visual yang menarik dan berkualitas tinggi tanpa mengunduh aplikasi tambahan yang tentunya membuat kalian ga pusing lagi mikirin edit-edit ya guys!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: