HP Rilis Laptop Gaming Terbaru, Victus 16 inch 16-R0017TX dengan Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 Segini

HP Rilis Laptop Gaming Terbaru, Victus 16 inch 16-R0017TX dengan Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 Segini

--

HP Rilis Laptop Gaming Terbaru, Victus 16 inch 16-R0017TX dengan Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 Segini Harganya

OKES.NEWS - HP meluncurkan laptop gaming terbaru mereka, HP Victus 16 inch Gaming Laptop 16-R0017TX, yang menjanjikan performa dan pengalaman gaming yang luar biasa. 

Dengan harga Rp 22.500.000, laptop ini menawarkan sejumlah fitur kelas atas yang akan memuaskan para gamer yang menginginkan kinerja optimal dan kenyamanan selama bermain.

Salah satu fitur utama dari laptop ini adalah prosesor 13th Generation Intel® Core™ i7. 

Ditenagai oleh Intel® Core™ i7-13700HX dengan kecepatan hingga 5.0 GHz menggunakan Teknologi Turbo Boost dari Intel®, laptop ini menjanjikan kinerja yang cepat dan responsif bahkan dalam tugas-tugas komputasi yang berat. Dengan 16 cores dan 24 threads, laptop ini mampu menangani multitasking dengan lancar tanpa mengalami lag.

Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, yang menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa. 

Dengan 8 GB GDDR6 memori grafis yang disematkan, Anda dapat menikmati game-game terbaru dengan detail grafis yang luar biasa dan frame rate yang tinggi. 

Ini memungkinkan pengguna untuk menikmati game-game AAA dengan visual yang memukau dan kinerja yang smooth.

Layar laptop ini juga patut diperhatikan. Dengan layar 16.1 inci beresolusi FHD (1920 x 1080) dan refresh rate 165 Hz, Anda dapat menikmati visual yang halus dan responsif saat bermain game. 

Layar IPS dengan teknologi anti-glare memastikan bahwa Anda dapat melihat layar dengan jelas dari sudut pandang yang berbeda tanpa terganggu oleh pantulan cahaya. 

Selain itu, dukungan untuk 100% sRGB memastikan warna yang akurat, sehingga Anda dapat menikmati detail yang kaya dan warna yang hidup dalam setiap game yang Anda mainkan.

Kinerja gaming yang tangguh dari laptop ini didukung oleh sistem pendingin OMEN Tempest Cooling, yang menjaga suhu laptop tetap rendah bahkan selama sesi gaming yang panjang dan intens. Ini memastikan bahwa laptop tetap stabil dan kinerjanya tetap optimal tanpa risiko overheating.

Dari segi desain, HP Victus 16 inch Gaming Laptop memiliki tampilan yang menarik dengan warna Mica silver dan chrome hitam. 

BACA JUGA:Waw, Tablet Gaming Lenovo Legion Y700 2023, Mengapa Si Kecil yang Berdaya Besar Ini Diburu Para Gamer?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: