Banishers Ghosts of New Eden, Game Terbaru dari DON'T NOD, Menghadirkan Cerita Perjalanan Red dan Antea

Banishers Ghosts of New Eden, Game Terbaru dari DON'T NOD, Menghadirkan Cerita Perjalanan Red dan Antea

--

Banishers Ghosts of New Eden, Game Terbaru dari DON'T NOD, Menghadirkan Cerita Perjalanan Red dan Antea

OKES.NEWS - DON'T NOD, studio terkenal yang terkenal dengan judul-judul terkenal mereka seperti Life is Strange dan Vampyr, telah merilis judul terbaru mereka, Banishers: Ghosts of New Eden. 

Game ini telah dirilis pada 12 Februari 2024, dan diterbitkan oleh Focus Entertainment dengan harga Rp 459.000. 

Tersedia untuk dimainkan di platform PlayStation 5, Xbox Series, dan PC.

Banishers: Ghosts of New Eden adalah permainan Action-RPG yang didorong oleh cerita, di mana keputusan Anda membawa konsekuensi pada seluruh alur cerita game. 

Dalam permainan ini, Anda akan memainkan dua karakter yang menarik, Red dan Antea, yang berpetualang dalam menghadapi kutukan yang mengerikan di New Eden tahun 1695.

Red, merupakan seorang mantan tentara bayaran.

Namun, ketika Antea meninggal dunia dengan tragis, Red dihadapkan pada dilema yang mengoyak hati antara cintanya dan sumpahnya sebagai seorang Banisher. 

Antea, yang dulunya adalah seorang Banisher yang terkenal dan sangat terampil, terbunuh dalam sebuah serangan, meninggalkan kekasihnya dalam kesendirian dan kesedihan yang mendalam. 

Tidak dapat beralih ke alam berikutnya, Antea kembali sebagai hal yang paling ia benci yaitu seorang hantu

Sebagai Banishers, Anda akan menyelidiki sumber kejahatan, mengungkap misteri, menjelajahi tempat yang beragam, dan berinteraksi dengan karakter-karakter menarik yang nasibnya bergantung pada tindakan Anda. 

Para pemain akan memainkan peran pasangan Banishers, yang memiliki tugas menakutkan untuk mengusir kutukan jahat melalui ritual-ritual.

Dalam permainan ini, Anda akan bermain sebagai kedua karakter tersebut, menggabungkan senjata Red dengan kemampuan supernatural Antea dalam pertarungan yang unik. 

Para pemain akan melawan penampakan hantu dengan serangan yang gesit, dengan berbagai gaya pertarungan yang tersedia seperti senjata api, pedang, dan sihir Red bersama dengan serangan ethereal Antea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: