POLISI Hadiri Rapat Pleno PPK di OKU Timur, Ternyata Tujuannya

POLISI  Hadiri Rapat Pleno PPK di OKU Timur, Ternyata Tujuannya

ppk oku timur--

MARTAPURA -  OKES.NEWS, Polres OKU Timur telah memperkuat pengamanan saat pelaksanaan rapat pleno PPK di Kabupaten OKU Timur. 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH. Dalam pengecekan dan monitoring kegiatan tersebut, Dwi Agung mengungkapkan bahwa perwira pengendalian telah diterjunkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

"Hari ini, pengamanan kami perkuat dengan kehadiran perwira pengendali di tempat ini. Dengan demikian, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar," ujar Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH.

BACA JUGA:Diduga Curang, Caleg di OKU Tuntut Perhitungan Ulang, Begini Respon Kapolres?

Seluruh personil Polres OKU Timur juga ditempatkan dalam kesiapan penuh di Mapolres OKU Timur. "Semua personil hari ini siap dalam keadaan apel dan stand by," tambahnya.

Personil pengamanan telah disebar di setiap PPK, dan tindakan penebalan pengamanan dilakukan untuk memastikan keamanan pelaksanaan rapat pleno PPK.

Kapolres menekankan agar segala sesuatunya mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan. Baik melalui Bawaslu maupun Gakkumdu, jika terdapat hal-hal yang tidak sesuai.

Kapolres menginginkan masyarakat Kabupaten OKU Timur menjadi lebih cerdas, memahami aturan, dan tidak melakukan tindakan anarkis. 

“Kami meminta agar pleno rekapitulasi PKK di seluruh Kabupaten OKU Timur dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” imbuhnya.

BACA JUGA:Hasil Perhitungan Suara DPRD OKU 2024, Ini Menurut Real Count Sementara, PAN Raih Suara Tertinggi

Proses pengecekan dan monitoring pelaksanaan rapat pleno PPK di Kabupaten OKU Timur melibatkan Kasat Reskrim AKP Hamsal SH MH, Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM, dan Kasat Sabhara AKP Jumedi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: