Drakor Romantis Terbaru tvN yang Dibintangi Shin Min-A dan Kim Young-Dae! "Because I Want No Loss"

Drakor Romantis Terbaru tvN yang Dibintangi Shin Min-A dan Kim Young-Dae!

drakor--

Drakor Romantis Terbaru tvN yang Dibintangi Shin Min-A dan Kim Young-Dae! "Because I Want No Loss" 

OKES.NEWS - Bagi kalian yang menyukai drakor dengan cerita yang ringan pasti akan menyukai drakor terbaru satu ini. Pada bulan Agustus 2024 nanti, tvN salah satu stasiun televisi di Korea Selatan, akan meluncurkan drama terbarunya yang berjudul "Because I Want No Loss" atau "Sonhae Bogi Sileoseo." 

Drama ini dijadwalkan untuk tayang setiap hari Senin dan Selasa, menawarkan kombinasi genre komedi, romantis, dan drama yang menarik.

Berdasarkan informasi sinopsis yang didapat dari Asianwiki, drakor "Because I Want No Loss" mengisahkan tentang Son Hae-Young, diperankan oleh aktris terkenal Shin Min-A, yang memiliki prinsip hidup tidak ingin mengalami kerugian finansial dalam kehidupannya. 

Saat ini, Hae-Young menghadapi ancaman kehilangan promosi pekerjaan di tempat kerjanya. 

Untuk menghindari kerugian tersebut, ia merencanakan sebuah pernikahan palsu dan merekrut Kim Ji-Wook, diperankan oleh Kim Young-Dae, sebagai tunangannya.

BACA JUGA:Tayang Perdana 2024 'Crash' Menjadi Drama Korea di Awal Tahun yang Paling Dinantikan

BACA JUGA:Ini Thriller Drama Korea 'Hide' Siap Tayang di Layar Kaca! Begini Sinopsisnya

Kim Ji-Wook adalah seorang pekerja paruh waktu di minimarket dan memiliki sifat baik hati yang tidak bisa mengabaikan orang yang membutuhkan pertolongannya. 

Meskipun ia berinteraksi dengan baik dengan pelanggan lain, satu-satunya orang yang sulit dihadapinya adalah Son Hae-Young. 

Namun, ketika Hae-Young tiba-tiba memintanya untuk menjadi tunangannya dalam pernikahan palsu, Ji-Wook tidak bisa menolak tawarannya.

Dalam drama ini, Shin Min-A kembali mempesona penonton dengan penampilan aktingnya yang memukau. 

Sebagai pemenang berbagai penghargaan, termasuk Aktris Terbaik di KBS Drama Awards 2015 untuk "Oh My Venus," ia membawa karakter Son Hae-Young dengan sempurna, menampilkan sisi dramatis, komedi, dan romantis dengan keterampilan akting yang luar biasa.

Sementara itu, Kim Young-Dae, yang telah meraih penghargaan Aktor Terbaik Baru di SBS Drama Awards 2021 untuk perannya dalam "The Penthouse 2" dan "The Penthouse 3," kembali memukau penonton dengan perannya sebagai Kim Ji-Wook. Kemampuan aktingnya yang ekspresif dan kemampuan beradaptasinya yang baik menjadi daya tarik tambahan dalam drama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: