Game ARK 2 akan Segera Rilis Berikut Fitur Baru dan Gameplay yang Menakjubkan

Game ARK 2 akan Segera Rilis Berikut Fitur Baru dan Gameplay yang Menakjubkan

Ilustrasi--

Sekuel Lanjutan ARK, Game ARK 2 akan Segera Rilis Berikut Fitur Baru dan Gameplay yang Menakjubkan!

OKES.NEWS - ARK 2, game survival yang sangat dinantikan merupakan sekuel yang sangat dinanti-nantikan pada tahun 2024, diumumkan akan dirilis pada akhir 2024. 

Diproduksi oleh Studio Wildcard dan Grove Street Games, game ini menghadirkan pengalaman yang menggabungkan unsur dunia prasejarah dengan pertarungan manusia dan dinosaurus yang memperebutkan kekuasaan. 

Platform yang didukung termasuk PC, Xbox Series X, dan Xbox Game Pass, dengan menggunakan Unreal Engine 5.

Dalam ARK 2, pemain akan dihadapkan pada dunia yang penuh dengan tantangan, mulai dari dinosaurus yang sangat realistis, fauna asing yang berbahaya, hingga lingkungan eksotis dari planet yang tak dikenal. 

Para pemain akan berusaha bertahan hidup sambil melihat sejarah planet tersebut dan berusaha memahami bagaimana mereka bisa sampai ke sana. 

Game ini menggunakan perspektif orang pertama atau orang ketiga untuk meningkatkan pengalaman pertarungan pada game ini.

BACA JUGA:Baru Saja Rilis Pacific Drive Game Survival yang Unik! Berikut Cara Bermainnya

Pada gameplay pemain akan menjelajahi dunia misterius yang penuh dengan kejadian alami dan makhluk-makhluk prasejarah yang agresif dan tentunya menyeramkan. 

Para pemain dapat membuat senjata dan alat dari berbagai modul yang berbeda untuk menyesuaikan tampilan dan fungsionalitasnya, dengan jutaan kombinasi, serta mendapatkan exp dan pengetahuan untuk memperoleh kemampuan baru.

Selain itu, ARK 2 juga menawarkan berbagai fitur baru, seperti pergerakan karakter yang lebih canggih, pertarungan yang menekankan pada keterampilan pemain, dan kemampuan untuk membuat dan membagikan modifikasi yang dibuat oleh pengguna di semua platform.

Game ini juga menampilkan Vin Diesel sebagai pahlawan legendaris Santiago, yang berusaha melindungi putrinya Meeka dari ancaman.

BACA JUGA:Murah Berkualitas, Ponsel Redmi A3 Resmi Hadir di Indonesia

Dengan Auli'i Cravalho mengisi suara untuk karakter Meeka, pemain akan dibawa dalam petualangan seru yang menghadirkan pengalaman survival modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: