Usai Jalani Tugas OMBM Pasukan dari Personil Brimob Dipulangkan

Usai Jalani Tugas OMBM Pasukan dari Personil Brimob Dipulangkan

Personil Brimob dipulangkan setelah sukses menjalankan tugas BKO untuk pengamanan Pemilu 2024 di Mapolres OKU. (Foto: gus munir/okes)--

BATURAJA -  OKES.NEWS, Personel Brimob Polda Sumsel secara resmi pulang setelah menyelesaikan tugas pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres OKU. 

Proses pelepasan dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, dengan Waka Polres OKU Kompol Yulfikri dan dihadiri oleh para PJU Polres OKU di halaman Mapolres OKU pada Minggu, 25 Februari 2024.

Kompol Yulfikri menyatakan bahwa kehadiran Brimob Polda Sumsel dalam Satuan Tugas Operasi Mantap Brata Musi (OMBM) di Polres OKU merupakan bagian dari komitmen Polda Sumatera Selatan untuk memastikan situasi aman selama tahapan Pemilu 2024.

BACA JUGA:12 Penderita Bibir Sumbing di OKU Jalani Operasi Tanpa Dipungut Biaya

“Terima kasih kepada pasukan BKO Brimob yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mulai dari pelaksanaan Pemilu 2024 hingga saat ini,” ungkapnya.

Hal ini telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polres OKU selama Pemilu 2024.

"Dengan keterlibatan Brimob, efektivitas dan efisiensi dalam menjaga situasi selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres OKU dan sekitarnya, termasuk di wilayah hukum Polsek jajaran Polres OKU, dapat ditingkatkan," tuturnya.

Semua rangkaian kegiatan Pemilu 2024, mulai dari masa tenang, hari pencoblosan, penghitungan suara di TPS, hingga pergeseran surat suara dari PPS ke PPK, telah dilaksanakan secara bersama-sama oleh personil gabungan Polres OKU, dan semuanya berjalan lancar. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: