Fokus Antisipasi Kenaikan Harga Pangan di Sumsel Jelang Ramadhan

Fokus Antisipasi Kenaikan Harga Pangan di Sumsel Jelang Ramadhan

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni SIK MH beserta Pejabat Jajaran Utama dan Kapolsek , mengikuti apel secara virtual yang dipimpin oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK di Ruang Vidcon Polres OKU. (Foto: Humas Polres OKU)--

BATURAJA-OKES.NEWS,  Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, SIK MH beserta Pejabat Jajaran Utama (PJU) dan Kapolsek , mengikuti apel secara virtual yang dipimpin oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK di Ruang Vidcon Polres OKU.

Dalam apel virtual tersebut, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menekankan beberapa hal. 

Pertama, terkait situasi Kamtibmas di wilayah Sumsel, dimana ditekankan pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas di daerah tersebut.

Kemudian, terkait menjelang puasa Ramadhan, disampaikan agar unit Dirkrimsus beserta jajaran Polres untuk melakukan pengecekan lapangan terkait kenaikan harga pangan.

BACA JUGA:Jelang Panen Harga Jagung di OKU Mulai Turun

BACA JUGA:Juara MTQ Dijanjikan Hadiah Jalan-Jalan hingga Umroh

Selain itu, terkait tahapan penghitungan suara Pemilu 2024, setiap Polres diharapkan untuk berkoordinasi dengan KPUD guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas atau kerawanan lainnya yang mungkin timbul selama proses tersebut.

Apel secara virtual ini menjadi forum penting untuk menyamakan pemahaman dan langkah-langkah strategis yang diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel.

Serta memastikan kelancaran proses Pemilu 2024 dan persiapan menjelang Bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Apa itu Narasi? - Definisi, Struktur, dan Jenisnya

BACA JUGA:Bulog OKU Salurkan 3 Ton Beras SPHP Lewat Paket Sembako

"Sebentar lagi umat muslim bakal menunaikan ibadah puasa, kita akan pastikan fokus dan dapat berjalan baik.  

Terkait situasi Kamtibmas di wilayah Sumsel, dimana ditekankan pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas di daerah kabupaten OKU selama bulan puasa," tutup Kapolres. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: