Turun Harga, ACER Aspire 5 Spin i7 Laptop yang Cocok Bagi Kalian Para Desainer

Turun Harga, ACER Aspire 5 Spin i7 Laptop yang Cocok Bagi Kalian Para Desainer

ACER Aspire 5 Spin i7 turun harga, laptop gacor ini cocok untuk para desainer.--

Turun Harga, ACER Aspire 5 Spin i7 Laptop yang Cocok Bagi Kalian Para Desainer!

OKU- OKES.NEWS - ACER Aspire 5 Spin i7 mengalami penurunan harga pada 2024. 

Kalau pada awal perluncuran pada tahun 2023 dibanderol dengan harga Rp 14.499.000 untuk Intel i7, sekarang pada awal tahun 2024 menjadi Rp13.269.000. 

Apakah spesifikasi dan fitur unggulan dari laptop ini?

Laptop ini merupakan sebuah laptop dengan layar yang dapat disentuh dengan Acer Active Stylus.

Ya tidak hanya itu laptop ACER Aspire 5 Spin ini juga memiliki layar yang dapat diputar 360 derajat dengan sertifikasi TUV Rheinland.

Yuk kita lihat lebih detail tentang layar ini:  Menggunakan ukuran layar 14" dengan engsel 360 derajat yang disertai resolusi 1920 x 1200 dimana bezel hanya 5,25mm  membuat laptop ini memiliki rasio layar dan bodi mencapai 88 persen.

Sangat lega ya untuk kenyamanan mata dalam bekerja maupun menonton hiburan.

BACA JUGA:Laptop Layar Sentuh? Lenovo Yoga 6 Terkencang di Kelasnya dengan Fitur Layar Terbaru!

Seperti pembahasan diawal tadi, laptop ini dapat disentuh dengan Acer Active Stylus yang presisi, dengan peningkatan pada sensitivitas menjadi lebih responsif dan akurat.

Dengan fitur ini kalian dapat menggunakan lACER Aspire 5 Spin i7 untuk menggambarkan konsep proyek maupun imajinasi dalam sebuah layar dari ACER Spin 5 ini.

Bukan laptop gaming! tapi Spin 5 ini memiliki sistem pendingin TwinAir dengan pipa tembaga ganda yang menjaga suhu agar tetap dingin dan diklaim dapat meningkatkan performa sistem sebanyak 75 persen.

Untuk konektivitas laptop ini sudah menggunakan Wi-Fi 6 yang terbaru dan bluetooth 5.1, dengan dua port Type-C Thunderbolt 4 dengan kecepatan mencapai 40GB per detik.

Bukan laptop modern jika tidak adanya fitur AI, laptop ini memiliki ACER PurifiedVoice dengan AI noise Reduction dan audio DTS Two built-in stereo speaker yang jernih,  serta adanya kamera FHD 1080p HD 60 fps yang memudahkan kalian dalam melakukan video call dari platform manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: