Segera, Game Seru Peperangan Tercanggih 2024 S.T.A.L.K.E.R. 2, Begini Fitur dan Harganya

Segera, Game Seru Peperangan Tercanggih 2024 S.T.A.L.K.E.R. 2, Begini Fitur dan Harganya

Game S.T.A.L.K.E.R.2 segera dirilis pada 5 September 2024--

Game Peperangan Tercanggih 2024 S.T.A.L.K.E.R. 2, Begini Fitur dan Harganya

OKU- OKES.NEWS - Apakah kalian pernah membayangkan bagaimana jika sebuah game perang FPS (first-person shooter) dibalut dengan genre horor serta survival?

Dalam tahun 2024 ini sebuah game dengan genre FPS, Horor, Survival akan segera dirilis pada 5 september 2024. 

Game ini tentunya menjadi perbincangan di dunia maya dalam komunitas game.

GSC Game World merupakan pengembang yang berasal dari ukraina, game ini merupakan sekuel ke 4 dari seri S.T.A.L.K.E.R. yang diberi nama S.T.A.L.K.E.R. 2.

Game ini sempat ingin di rilis pada 8 desember 2023 namun dengan adanya konflik Rusia dan Ukraina sempat terjadi penundaan perilisan.

Game yang dikembangkan oleh GSC Game World akan rilis di beberapa platform seperti Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows dan mode permainan yang dihadirkan game ini yaitu single-player.

BACA JUGA:Game Perang Warhammer 40,000: Space Marine 2, Permainan Terbaru Third-Person Shooter Begini Fitur Barunya

Developer telah merilis harga resmi untuk game ini yaitu Rp 619.000 untuk tipe biasa, Rp 824.000 untuk Deluxe Edition, Rp 1.099.000 untuk tipe Ultimate Edition.

Game pertempuran dengan tema horor survival ini merupakan sebuah mahakarya lanjutan dari game PC yang telah memenangkan sebuah penghargaan PC game franchise dari GSC yang di upgrade ke level selanjutnya.

Lalu apa saja fitur yang di upgrade? Gmae ini akan memberikan pengalaman bermain game dengan FPS dan Horor dengan gameplay yang tentunya berbeda dari sebelumnya.

Salah satu fitur baru yang menarik dari S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl adalah grafis yang mengagumkan yang didukung oleh Unreal Engine 5. 

Penggunaan teknologi motion capture dan fotogrametri membuat pengalaman bermain menjadi lebih realistis. Ditambah adanya dukungan mod resmi, para pemain juga memiliki kebebasan untuk memperluas dan memperkaya cerita didalam game ini game.

BACA JUGA:Nantikan, miHoYo akan Kembali Merilis Game Terbaru Zenless Zone Zero! Penasaran Gameplay dan Fiturnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: