Apa yang Menarik dari OPPO Watch X yang Resmi Dirilis, Cek Kecanggihan Jam Tangan Desain Terbaru Ini

Apa yang Menarik dari OPPO Watch X yang Resmi Dirilis, Cek Kecanggihan Jam Tangan Desain Terbaru Ini

Inilah OPPO Watch X yang rilis pada 1 Maret 2024. --

Jam tangan pintar dari OPPO ini sudah melewat berbagai pengujian MIL-STD-810H,  yang dapat bertahan pada suhu dingin guncangan maupun getaran.

 Dan mempunyai IP68 untuk ketahanan debu dan air dengan 5ATM yang dapat dipakai berenang.

Kembali pada segi desain, kali ini sebuah layar dari OPPO Watch X ini menggunakan layar AMOLED. Ukurannya  1,43" dengan fitur Always On Display yang memiliki kecerahan layar 1000nits!

Dengan kecerahan 1000nits itu kalian dapat melihat dengan jelas jam tangan ini meskipun dibawah terik matahari.

Tidak sampai disitu kalian dapat mengganti secara mudah tampilan layar hingga 70 lebih tipe sesuai selera kalian.

Nah ada fitur menarik lainnya yaitu Dual Engine, jam tangan ini memiliki dual engine yang diklaim dapat menambah efisien masa pakai baterai, serta bantuan chipset Snapdragon W5 Gen 1 menggunakan 4nm dengan 60hz yang menjamin kemulusan dari sistem pengoperasian jam ini.

Dengan dual engine tersebut kalian dapat menikmati 100 jam penggunaan dalam mode pintar menurut klaim dari OPPO.

Pada mode hemat daya jam tangan ini dapat bertahan lebih lama hingga 12 hari.

Dengan keawetan baterai tersebuh jam tangan pintar dari OPPO tentunya menggunakan baterai yang lebih besar yaitu dengan 500mAh yang memiliki fitur pengisian cepat 1-100% hanya membutuhkan waktu 1 jam.

BACA JUGA:Keren Bro, Redmi Watch 4 dengan Harga Rp1 Jutaan Bisa Upgrade dari Versi Sebelumnya, Yuk Cek di sin

Sebuah fitur yang menarik lainnya adalah adanya dukungan Wear OS dari Google yang membuat jam tangan ini dapat menggunakan aplikasi yang terdapat di Google Play.

Jam tangan pintar ini juga menggunakan fitur voice command dari Google Asisten, cukup ucapkan kata sandi "hai Google" maka jam tangan ini akan memproses keinginan para peng

Layaknya sebuah smartphone jam tangan ini juga menggunakan Google Wallet yang dapat mempermudah kalian dalam bertransaksi dengan uang digital.

Salah satu fitur lainnya adalah notifikasi dari pesan-pesan yang masuk kedalam smartphone akan ditampilkan di layar jam tangan ini.

Kalian juga dapat melihat panggilan yang masuk di notifikasi, bisa kalian tutup atau angkat dan memeriksa panggilan yang masuk, kontrol musik, mencari smartphone yang terhubung, sudah ada di jam tangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: