Motif Aksi Kejam Dilakukan 3 Beranak di OKU Terlibat dalam Pembunuhan Berencana Seorang Wanita Renta

Motif Aksi Kejam Dilakukan 3 Beranak di OKU Terlibat dalam Pembunuhan Berencana Seorang Wanita Renta

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni saat pimpin press rilis 3 tersangka pembunuhan di gedung Wicaksana Laqhawa Mapolres OKU.Rabu (06/03/2024).-foto ist-

BATURAJA - OKES.NEWS Polisi mengungkap motif sakit hati di balik kasus pembunuhan wanita lansia bernama Hairuni (62) di sebuah kebun karet Dusun IX Desa Kedaton, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Kabupaten OKU.

Motif tersebut terungkap saat kepolisian resor polres OKU menjalani serangkaian pemeriksaan dan hasilnya disampaikan dalam press rilis. 

"Pembunuhan disimpulkan dari pengakuan ketiga tersangka telah direncanakan, usai merasa sakit atas teguran yang dilakukan salah satu pelaku yakni Muzili (62) terhadap korban tak dihiraukan," ungkap Kapolres OKU OKU AKBP Imam Zamroni dijumpai  di gedung Wicaksana Laqhawa Mapolres OKU.Rabu (06/03/2024).

BACA JUGA:Mayat Wanita di Kebun Karet OKU, Dibunuh oleh Sekeluarga, Dua Diamankan 1 Berhasil Kabur

BACA JUGA:2 Wanita di OKU Terlibat Cekcok, Tak Terima Diejek, Lapor Polisi

Sesampainya di rumah, Muzili (62) menceritakan kejadian yang dialaminya. Mendengar cerita sang Ayah. Kedua anaknya Muzili (62) yaitu Ria Zarman (30) dan Idi Ariska turut merasa sakit hati. 


Ketiga tersangka pembunuh Hairuni wanita renta di Kedaton Peninjauan Raya, OKU digiring keruang tahanan Malpolres OKU.--

Menurut pengakuan ke tiga tersangka, sambung Kapolres, memutuskan untuk menemui Hairuni (korban) keesokan harinya di kebun miliknya. 

Cekcok pun kembali terjadi melibatkan hairuni dan tersangka Ria Zarman yang tampak  tersulut emosinya saat menghadapi Hairuni hingga tak situasi tak terkendali. 

Tanpa pikir panjang, Muzili yang berada di dekat korban langsung mengayunkan parang yang dibawa dari rumah langsung  ke arah Hairuni hingga terkena bagian kepala korban dan menyebabkan Hairuni terjatuh ke tanah dan sempat meminta pertolongan.

Namun, tindakkan sadis tersebut tak berhenti hanya disitu, serangan kedua dilakukan oleh Idi Ariska dengan membacokkan lagi Parang ke wanita tua renta tersebut menggunakan sebilah pisau milik pelaku.

BACA JUGA:Mayat Wanita Ditemukan Kondisi Mengenaskan di Kebun Karet OKU, Sekujur Tubuh Dipenuhi Luka

BACA JUGA:Oknum Camat di OI Diduga Main Kuda-kudaan di Ruang Kerja Bersama Wanita Berseragam Korpri lengkap

Merasa tak puas, Ria Zarman lantas juga turut melakukan aksi kejinya dengan menggorok leher Hairuni hingga tewas bersimbah darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: