Garmin Luncurkan Smartwatch Terbaru, Forerunner 165, Gabungan Fitur Keselamatan dan Keunggulan Olahraga Lari

Garmin Luncurkan Smartwatch Terbaru, Forerunner 165, Gabungan Fitur Keselamatan dan Keunggulan Olahraga Lari

Forerunner 165 jam tangan handal yang cocok untuk olahraga dan aktivitas sehari-sehari anda--

Garmin Luncurkan Smartwatch Terbaru, Forerunner 165: Gabungan Fitur Keselamatan dan Keunggulan Olahraga Lari

Okes.news- Garmin, perusahaan terkemuka di bidang teknologi GPS dan peralatan olahraga outdoor, telah  mengumumkan peluncuran smartwatch terbarunya, Forerunner 165.

Smartwatch ini dirilis pada Februari 2024 dan menawarkan kombinasi sempurna antara fitur keselamatan dan fungsi untuk kegiatan lari anda.

Semuanya dalam paket yang lebih terjangkau. Dengan harga Rp4.299.000, jam tangan Forerunner 165,  menarik perhatian.

Mengapa?  Karena harganya yang lebih murah dibandingkan model Garmin lainnya, tanpa mengorbankan kualitas dan teknologi yang menjadi ciri khas merek tersebut.

BACA JUGA:Segera Meluncur, Harga 1 Jutaan! Begini Spesifikasi dari Smartphone ZTE Blade A54

Smartwatch ini tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik, termasuk Black/Slate Gray, Mist Gray/Whitestone, Turquoise/Aqua, dan Berry/Lilac, menawarkan opsi personalisasi untuk pengguna.

Forerunner 165 dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan durabilitas.

Bobotnya yang hanya 39g dan dimensi 43x43x11.6mm membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari.

Layarnya yang menggunakan teknologi AMOLED berukuran 1.2" dengan resolusi 390x390 piksel dilengkapi dengan fitur always on display.

Jam tangan ini juga dibangun dengan kaca yang kuat, bezel polimer yang diperkuat serat, dan tali jam tangan dari silikon yang lembut dan halus di kulit.

BACA JUGA:OPPO Watch X, Jam Tangan Ini Menjadi Simbol Kemewahan dengan kKcerahan Maksimum 1000nits

Dengan ketahanan air hingga 5 ATM dan daya tahan baterai yang impresif—20 hari pada mode hemat daya, 11 hari pada mode biasa, dan hingga 19 jam dengan GNSS GPS.
Forerunner 165 siap mendukung segala aktivitas penggunanya.

Fitur-fitur canggih Forerunner 165 mencakup pelacakan GPS dengan akurasi tinggi, berkat dukungan GNSS.

Ini memungkinkan pengguna untuk memantau jarak, waktu, dan pace secara real time, serta menyediakan strategi pacing pacepro, latihan lari, dan race predictor yang disesuaikan dengan jalur dan kondisi cuaca.

Selain itu, smartwatch ini juga menawarkan fitur Race Adaptive Training, yang memberikan tips dan jadwal latihan untuk persiapan lomba.

Forerunner 165 bukan hanya alat bantu untuk pelari, tetapi juga mendukung berbagai jenis olahraga lain seperti gym, kebugaran, lari indoor, outdoor, hiking, bersepeda, renang, dan olahraga raket.

Fitur kesehatan seperti pemantauan detak jantung, VO2 MAX, tracking stres, sensor pulse ox, dan health snapshot memungkinkan pengguna untuk memonitor dan meningkatkan kondisi fisik mereka secara keseluruhan.

Aspek keselamatan juga menjadi prioritas dengan Forerunner 165.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 6 Jam Tangan Pintar yang Mewah dan Modern! Bikin Tampil Keren 2024

Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang memungkinkan pengiriman pesan dengan lokasi pengguna jika terjadi insiden.

Koneksi dengan aplikasi Garmin Connect memberikan kemudahan dalam menerima notifikasi dan mengakses fitur-fitur smartwatch baik untuk pengguna iOS maupun Android.

Fitur LiveTrack memungkinkan teman atau keluarga untuk memantau aktivitas dan lokasi pengguna secara real time, menambah lapisan keamanan tambahan saat beraktivitas di luar ruangan.

Dengan semua fitur canggih dan fokus pada keselamatan serta kebugaran, Garmin Forerunner 165 menawarkan nilai yang sangat baik.

Ya tentunya bagi mereka yang mencari smartwatch untuk mendukung gaya hidup aktif mereka.

Keunggulan teknologi, durabilitas, dan kenyamanan membuat Forerunner 165,  pilihan tepat untuk siapa saja yang ingin meningkatkan aktivitas luar ruangan mereka sambil tetap aman dan terhubung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: