Tarawih, Polsek Ulu Ogan Bantu Perbaiki Mushola Nazmah

Tarawih, Polsek Ulu Ogan Bantu Perbaiki Mushola Nazmah

Jajaran Polsek Ulu Ogan dan masyarakat gotongroyong membersihkan Mushola Nazmah di Dusun 1 Desa Beladang, Kecamatan Ulu Ogan. (Foto: Humas Polres OKU)--

Tarawih, Polsek Ulu Ogan Bantu Perbaiki Mushola Nazmah 

BATURAJA-OKES.NEWS, Mushola Nazmah di Dusun 1 Desa Beladang, Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU yang sebelumnya tidak lagi bisa dipergunakan karena rusak, kini telah kembali difungsikan.

Perbaikan mushola ini berawal dari patroli yang dilakukan oleh Kapolsek Ulu Ogan, Ipda Indra Gunawan SH pada bulan Juli 2023.

Melihat kondisi mushola yang memprihatinkan, Ipda Indra Gunawan berinisiatif untuk mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan dan merenovasi mushola tersebut.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni dan pendahulunya, AKBP Arif Harsono, juga memberikan dukungan penuh terhadap renovasi mushola ini.

Berkat kerjasama dan gotong royong antara Polri dan warga setempat, mushola Nazmah kini telah selesai direnovasi dan dapat dipergunakan kembali untuk ibadah shalat lima waktu dan shalat tarawih di bulan Ramadhan tahun ini.

Warga setempat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polri atas kepeduliannya terhadap kondisi mushola mereka.

"Ini merupakan contoh nyata bagaimana Polri dapat menjalin kerjasama dan kemitraan dengan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang religius dan kondusif," pungkas Kapolsek Ulu Ogan, Ipda Indra Gunawan SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: