Iwan Setiawan Resmi Dilantik Jadi Sekwan DPRD OKU

Iwan Setiawan Resmi Dilantik Jadi Sekwan DPRD OKU

Pj Bupati OKU, H teddy Meilwansyah saat melakukan pelantikan terhadap Iwan Setiawan (dua kanan) sebagai Sekwan DPRD OKU dan pejabat lainnya. (Foto: Eris Munandar/OKES)--

BATURAJA-OKES.NEWS,  Iwan Setiawan resmi menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). 

Iwan dilantik oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, di Ruang Abdi Praja, Pemkab OKU, Rabu, 13 Maret 2024.

Sebelumnya, Mantan Kepala Bagian Persidangan DPRD OKU Iwan Setiawan  telah ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekwan DPRD OKU

Selain melantik Iwan Setiawan sebagai Sekwan DPRD OKU, Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah juga melakukan pelantikan 4 jabatan tinggi pratama dan jabatan administrator di organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab OKU lainnya.

BACA JUGA:Polisi Amankan Dua Terduga Pengedar Sabu di OKU

BACA JUGA:Warga OKU Diingatkan Keamanan Rumah Saat Tarawih

Pejabat yang dilantik selain Iwan yakni, Yoyin Arifianto yang sebelumnya menjabat Camat Baturaja Timur menjadi Kepala Bappenda OKU.

Kemudian Suryadi dilantik sebagai kepala Disdukcapil OKU. Serta dua orang lainnya Hendri Eranopa dan Ella Zainia Julianti mendapat jabatan di lingkup Inspektorat OKU.

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan dalam proses pelantikan ini memakan waktu cukup panjang dan sesuai prosedur.

Karena sebagai penjabat Bupati ada mekanisme dan proses rekomendasi yang harus dilalui. Seperti rekomendasi Pj Gubernur, KSN, BKN, dan izin Mendagri. "Pelantikan ini juga untuk mengisi jabatan yang kosong," ujarnya. 

Dengan telah dilantiknya para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini, Teddy berharap jabatan yang selama ini lowong dapat terisi oleh pejabat definitif.

BACA JUGA:POCO X6 Neo Rilis Pada 13 Maret Segini Harga Jualnya Lebih Murah dari POCO X6 Kenapa?

BACA JUGA: POCO X6 NEO : Meluncur Lini series 3 Warna Pilihan Elegan, Kapan Hadir Secara Global?

Sehingga mampu memaksimalkan peran dan fungsinya dalam mencapai target dari program-program kegiatan yang sudah direncanakan pada perangkat daerah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: