Bonk dan SHIB Harganya Token Kripto Berpotensi Bakal Naik Berlipat Ganda

Bonk dan SHIB Harganya Token Kripto  Berpotensi Bakal Naik Berlipat Ganda

Bonk dan SHIB Token Kripto -dok Oku ekspres-

CRYPTO- OKES.NEWS, Pasar kripto saat ini telah bertumbuh pesat mulai dari harga termurah hingga bermunculan token yang diunggulkan bakal melsat harganya hingga berkali-kali lipat di tahun 2024.

Kepastian tersebut sudah banyak terbukti dari daftar token yang sebelumnya hanya dianggap token meme atau tak diperhitungkan namun mempunyai nilai yang saat ini menjadikan pemegangnya miliader.

Aset kripto sering kali susah ditebak. Terlebih jika untuk memutuskan membeli bitcoin saat ini sudah terbilang riskan dan mahal.

Oleh karna itu komunitas pasar kripto menggali potensi token kripto sebagai koin alternatif untuk menyimpan aset jangka panjang. 

Potensi pertumbuhan token kripto yakni Shiba Inu dan BONK makin moncer dengan kenaikkan minat dan harga volume yang belum lama ini terjadi di 2 token tersebut. 

BACA JUGA:Kripto Meme Koin yang Diprediksi Beri Keuntungan Jelang Halving Bitcoin

BACA JUGA:Komentar CEO Indodax Terkait Kasus Pencucian Uang Bursa Kripto Binance : Positif

Sebaiknya, okes,news membahas satu persatu potensi token koin alternatif kripto yang berpoternsi menjadi nilai tertinggi pada masa yang akan datang.

Apa itu Token Crypto?

Token kripto, adalah aset digital yang dibangun di atas blockchain (teknologi buku besar digital terdistribusi) mata uang kripto yang sudah ada, seperti Ethereum atau Bitcoin dan solana.

Token kripto Tidak memiliki blockchain sendiri dan "hidup" di atas blockchain yang sudah ada.

Token kripto dapat diperjualbelikan di exchange (pasar mata uang kripto) dan harganya dapat naik turun.

Nah saatnya membahas daftar Token Kripto yang berpotensi mencapai harga berkali lipat dimasaa yang akan datang ada beberapa token kripto yang bakal dibahas berikut ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: