Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Pemkab OKU Puasa Besama Masyarakat, Salat Berjamaah hingga Pembagian Bantuan

Pemkab OKU Puasa Besama Masyarakat, Salat Berjamaah hingga Pembagian Bantuan

--

BATURAJA - Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah dan jajaran melakukan Safari Ramadhan di Masjid Alfalah Desa Sukajadi pada Senin, 18 Maret 2024.

Pada kegiatan tersebut digelar salat berjamaah, tausiah hingga pemberian bantuan kepada masyarakat Kecamatan Ulu Ogan.

Bantuan berupa uang diserahkan langsung oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah. Tiga masjid yang menerima bantuan tersebut adalah Masjid Al-Mutaqin Desa Pedataran, Masjid Al-Mukminin Desa Belandang, dan Masjid Al-Falah Desa Sukajadi.

Masjid Al-Mutaqin dan Masjid Al-Mukminin masing-masing menerima bantuan uang pembangunan sebesar Rp 10 juta, sementara Masjid Al-Falah Desa Sukajadi menerima uang pembangunan sebesar Rp 10 juta dan satu unit mesin genset.

BACA JUGA:Pesan Kapolda Sumsel Berkunjung ke Panti Sosial Rehabilitasi ABH di Ogan Ilir

Selain itu, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama unsur Forkopimda juga memberikan bantuan berupa peralatan sekolah kepada anak-anak di Kecamatan Ulu Ogan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemkab OKU dan masyarakat,” kata Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah.

Selain sebagai kegiatan rutin, Safari Ramadhan juga dimaksudkan sebagai sarana silaturahmi antara Pemkab OKU dan masyarakat.

BACA JUGA:POCO X6 Neo Benarkah Mirip dengan Redmi Note 13R Pro, Ini Perbedaan Fitur unggulannya

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengimbau agar masyarakat Kecamatan Ulu Ogan tetap menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, terutama pasca Pemilu 2024.

Teddy juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap banjir dan DBD, serta menggalakkan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah banjir dan DBD.

Sementara, salahsatu tokoh masyarakat Kecamatan Ulu Ogan, Mardani mengucapkan banyak terimakasih kepada Pj Bupati OKU dan jajarannya yang telah melakukan safari Ramadhan di desanya.

“Kami menyadari banyak kekurangan baik fasilitas atau cara penyambutannya. Untuk itu, kami mohon maaf,” ucap Mardani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: