Recommended, Bozlun C22 Jamtangan dengan Harga Terjangkau, Memory 4GB dan Speaker Serbaguna

Recommended, Bozlun C22 Jamtangan dengan Harga Terjangkau, Memory 4GB dan Speaker Serbaguna

Bozlun C22 merupakan smartwatch terjangkau yaitu dengan harga Rp640.000 yang terjangkau dapat kalian beli di toko online--

Memory 4GB ini juga dapat menjalankan 200 musik yang memudahkan penggunanya untuk menikmati musik tanpa harus membuka aplikasi lain.

BACA JUGA:Jam Tangan Pintar, Amazfit GTS 4 Mini dengan Harga Hanya 1 Jutaan, Baterai Bertahan Selama 15 Hari

BACA JUGA:Apa yang Menarik dari OPPO Watch X yang Resmi Dirilis, Cek Kecanggihan Jam Tangan Desain Terbaru Ini

Jam tangan ini juga dapat terkoneksi dengan smartphone maupun tws untuk mengatur musik baik itu play, pause, mengganti musik maupun mengatur volume suara.

Tidak hanya itu kalian juga bisa menghubungkan smarwatch ini ke pc ataupun laptop dengan fitur USB mode untuk memudahkan kalian memindahkan lagu.

Terdapat juga fitur One-stop bluetooth call dengan 3 mode yaitu mobile mode, local mode, tws mode.

Fitur menariknya smartwatch ini memiliki speaker yang bisa untuk menjawab panggilan langsung maupun memutar musik serta dapat merekam suara.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 6 Jam Tangan Pintar yang Mewah dan Modern! Bikin Tampil Keren 2024

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 6 Jam Tangan Pintar yang Mewah dan Modern! Bikin Tampil Keren 2024

Ada juga Asisten Suara Cerdas dengan dukungan AI yang memudahkan kalian mengoperasikan jam tangan ini dengan suara.

Fitur-fitur lain Bozlun C22  seperti cuaca, kalkulator breathe, alarm remote camera, timer dan telepon terdapat di smartwatch ini.

Fitur olahraga jam tangan ini juga tersedia dalam 24 mode yang dapat memantau aktifitas olahraga kalian secara real time namun sayangnya tidak built in GPS.

Dengan fitur Multi-Point Optical Sensor kalian dapat 24 jam memantau kesehatan kalian mulai dari Dynamic Heart Rate, Blood Oxygen, dan erdapat juga fitur Blood Pressure, Sleep.

Oke kita beralih ke sektor daya tahan baterai menggunakan 400mAh yang besar yang dapat bertahan 10 hingga 20 hari tergantung pemakaian.

Pengecasan menggunakan metode pengisian daya dengan 4PIN magnet yang juga berfungsi untuk mentrasnfer lagu dari PC mauapun laptop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: