Jam Tangan Pintar, Amazfit GTS 4 Mini dengan Harga Hanya 1 Jutaan, Baterai Bertahan Selama 15 Hari

Jam Tangan Pintar, Amazfit GTS 4 Mini dengan Harga Hanya 1 Jutaan,  Baterai Bertahan Selama 15 Hari

Amazfit GTS 4 Mini , Baterainya dapat bertahan selama 15 hari.--

Amazfit GTS 4 Mini Berbagai Macam Fitur Pintar Disematkan dengan Harga Hanya 1 Jutaan

OKES.NEWS - Anda sedang mencari jam tangan pintar range harga 1 jutaan? Sudah tahu produk dari Amazfit yang dikenal dengan smartwatch pintar, namun harga terjangkau dan build quality yang bagus?

Inilah Amazfit GTS 4 Mini, sebuah jam tangan pintar modern yang menghadirkan desain simple yang tipis dan ringan sehingga nyaman untuk dipakai beralam-lama di pergelangan tangan.

Memiliki desain ultra slim yang diklaim hanya 9.1mm dengan frame metallic dan bobot yang hanya 19g dan ditemani oleh strap silicone yang nyaman dan lembut dikulit.

Jam tangan ini meskipun memiliki desain yang tipis dan ringan namun memiliki baterai yang dapat bertahan selama 15 hari.

Dibekali dengan 270mAh yang diklaim dapat bertahan selama 15 hari untuk pemakaian normal dan 8 hari untuk pemakaian yang berat, 45 hari di baterai save mode dan 21 jam jika menggunakan GPS secara penuh seharian.

Nah jika kita sudah mengetahui baterai yang awet dari jam ini tentunya kita akan melihat hal penting dari sebuah jam pintar, yaitu layar!

BACA JUGA:OPPO Watch X, Jam Tangan Ini Menjadi Simbol Kemewahan dengan kKcerahan Maksimum 1000nits

Layar dari smartwatch Amazfit GTS 4 Mini ini menggunakan HD AMOLED Display dengan ukuran 1.65" dengan screen to body ratio 70.2% dengan kerapatan piksel mencapai 309 PPI, yang membuat jam tangan ini menghasilkan visual yang jernih dan tentunya aman dari sinar matahari.

Untuk tampilan dari layar jam tangan ini sendiri pun sudah dapat di custom sesuai keinginan.

Mulaii dari tampilan jam yang telah disediakan dari Amazfit maupun animasi editan dari jam tangan ini bahkan foto kalian sendiri bisa ditampilkan dengan baik oleh jam ini.

Jam tangan pintar ini juga sudah mendukung 120 jenis mode olahraga yang dapat menemani kalian untuk melakukan segala jenis macam olahraga.

Tidak hanya itu jam tangan ini juga mempunyai fitur virtual pacer yang bisa mengetahui data olahraga kalian sebelumnya yang dapat menjadi motivasi kalian untuk mengalahkan skor sebelumnya.

Ada juga fitur peakbeats yang menampilkan data hasil dari kegiatan kalian selama berolahraga yang akan memberikan informasi mengenai efek yang dihasilkan dari berolahraga. Canggih ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: