Ini Kebiasaan Tanpa Disadari Bikin Wajah Glowing Alami dan Tampil Memukau Saat Ngantor

Ini Kebiasaan Tanpa Disadari Bikin Wajah Glowing Alami dan Tampil Memukau Saat Ngantor

--

Ini Kebiasaan Bikin Wajah Glowing Alami dan Tampil Memukau Saat Ngantor

OKES.NEWS, - Ternyata, kebiasaan sederhana di pagi hari memiliki manfaat luar biasa yang dapat membuat wajah bersinar secara alami. 

Memiliki kulit sehat dan bebas noda tidak hanya bergantung pada perawatan skincare, tetapi juga ditentukan oleh kebiasaan baik yang dilakukan sehari-hari. 

Ada beberapa kebiasaan di pagi hari yang dapat meningkatkan kecerahan kulit secara alami. Mari kita lihat beberapa kebiasaan ini:

BACA JUGA:Pembunuh Adik Kandung Bupati Muratara Divonis Mati

Beri pijatan lebuh di wajah

Memberikan pijatan lembut pada wajah setelah bangun tidur dapat meningkatkan aliran darah ke kulit, membawa lebih banyak oksigen dan nutrisi ke sel-sel kulit, sehingga kulit terlihat lebih segar dan glowing. Gerakan memutar saat memijat wajah juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel-sel baru, meningkatkan kecerahan kulit.

Mencuci wajah dengan facial wash

Mencuci wajah dengan facial wash adalah langkah penting di pagi hari untuk mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup, menjaga pori-pori tetap bersih, dan mencegah jerawat. 

Memilih facial wash sesuai dengan jenis kulit membantu menjaga keseimbangan pH kulit, yang berkontribusi pada kulit yang lebih cerah dan sehat.

Menggunakan Toner 

Toner membantu membersihkan wajah dari kotoran, termasuk noda akibat polusi, sebelum menggunakan toner pastikan wajah sudah bersih dengan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit. 

Pilih toner yang mengandung formula penting untuk menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit, membantu kulit terlihat glowing, lembap, halus, dan kenyal.

Gunakan pelembab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: