Meluncur Harga Dibawah $100, Redmi Projector Lite Spesifikasi Proyektor Perkantoran Serasa Nonton Bioskop

Meluncur Harga Dibawah $100, Redmi Projector Lite Spesifikasi Proyektor Perkantoran Serasa Nonton Bioskop

Redmi Projector Lite -foto ist-

GADGET - OKES.NEWS , Xiaomi telah meluncurkan proyektor baru di Cina, yang disebut Redmi Projector Lite. 

Seperti namanya, itu dirancang untuk menjadi pilihan yang lebih terjangkau tetapi dari segi fitur, itu masih memberikan nilai yang besar. Mari kita simak detailnya di sini.

Jika kamu merupakan penikmat film cocok banget ini untuk menjadi tambahan gadget untuk di rumah selain memang dibutuha juga pada perkantoran.

Xiaomi juga memastikan Redmi Projektor Lite memang dirancang untuk berbagai kebutuhan perlengkapan meet perkantoran dan persentase sebuah laporan.

BACA JUGA:Meluncur POCO C61 Dibanderol Cuma 1 Jutaan Ditenagai Dapur Pacu Prosesor Helio G36, nih Speksifikasinya

Spesifikasi Redmi Proyektor Lite

Sebagai pilihan yang ramah anggaran, Redmi Projector Lite berfokus pada penyampaian hal-hal penting. Ini fitur resolusi 1080p dan rasio lemparan 1,2: 1, memungkinkan untuk proyeksi gambar hingga 100 inci dalam ukuran.

Sementara 150 CVIA lumens kecerahannya mungkin tidak menyilaukan di kamar-kamar yang terang, Xiaomi mengatakan proyektor ini menawarkan kejernihan dan warna dalam konten berkat mesin optik tertutup dan lensa super-transparan “ ”. 

Redmi Projector Lite juga telah disertifikasi oleh SGS untuk emisi cahaya biru rendah, khususnya penyaringan cahaya dalam kisaran 415nm-455nm untuk membantu mengurangi ketegangan mata. Xiaomi juga mengklaim umur 10 tahun untuk mesin.

Mungkin fitur yang paling menarik dari proyektor ini adalah modul penginderaan laser ToF-nya. Ini bersama dengan algoritma AI memungkinkan fitur seperti koreksi gambar otomatis, penyesuaian perpindahan, dan fokus otomatis saat startup, kata Xiaomi.  

Semua otomatisasi ini harus membuat pengaturan menjadi kurang cerewet, membuat Anda menonton film lebih cepat. Proyektor juga dapat digunakan untuk proyeksi sisi, miring, dan ketinggian, tetapi perlu dicatat bahwa koreksi gambar otomatis hanya berfungsi dalam sudut 15 °.

BACA JUGA:Infinix Resmi Rilis 2 Seri Note 40 di Indonesia! Apa Bedanya dan Silakan Cek Harganya

Untuk konektivitas, versi Redmi Projector Lite mencakup jack headphone 3,5mm, port HDMI (ARC), antarmuka USB 2.0, dan input daya DC IN. 

Selain itu, proyektor dapat dikontrol melalui Aplikasi Mijia dan mendukung proyeksi layar nirkabel dari komputer dan perangkat seluler. Anda juga dapat memasangkan perangkat audio eksternal Anda melalui Bluetooth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: