Heboh!! Janda Ditemukan Tewas 17 Liang Tusukan Diduga Dibunuh Pria Bejat, Menyebar di Medsos

Heboh!! Janda Ditemukan Tewas 17 Liang Tusukan Diduga Dibunuh Pria Bejat, Menyebar di Medsos

Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di sebuah kontrakan di belakang kawasan Pasar Pendopo, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, J--

"Ao, petang tadi kabarnyo kejadiannyo. Dio (korban) ni informasi o sebelah ibu dari Suka Dana sebelah bapak dari Bengkulu. Mantan laki nyo wong Suka Dana," kata warga Pendopo yang namanya minta tidak disebutkan.

Sementara itu dalam postingan akun fecebook milik @Nila Bundanya Azzar Febri memperlihatkan video korban dengan keterangan.

"Hanya jiwa yang besar untuk bisa menerima kenyataan ini. Dengan 17 luka tusukan, dia meregang nyawa dibunuh oleh lelaki bejat Inalillahirojiun, Yati binti Basar.

Untuk ayunda Isa-Syayib Perides semoga diberi ketabahan dan kesabaran, aamiin..Kejadian bedeng pasar pendopo Kejadian menjelang magrib", tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan Dilantik

Usai kejadian itu, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Pendopo dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Empat Lawang, untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

"Agek yo masih di mintai keterangan. Kalau lah selesai agek di ser di grup  humas polres," kata Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, Alpian SH melalui pesan WA. (*)

Artikel ini telah tayang di sumateraekspres.id 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: